5 Tanda Zodiak Aries Sedang Jatuh Cinta, Pura-Pura Benci

Mimi Rohmitriasih22 Jun 2022, 12:15 WIB
Diperbarui 22 Jun 2022, 12:15 WIB
perempuan memakai kacamata dan topi

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki karakter masing-masing yang begitu unik dan mengesankan. Karakter itu akan semakin terlihat jelas saat para zodiak ini jatuh cinta. Mengenai karakter zodiak yang sedang jatuh cinta, bagaimana kira-kira karakter atau tanda zodiak aries yang sedang jatuh cinta? 

Melansir dari laman yourtango.com, pemilik zodiak aries selama ini dikenal sebagai pribadi yang penuh percaya diri, menyukai kebebasan dan terbuka dengan siapa saja. Tapi jangan salah, saat jatuh cinta ada hal unik yang dilakukan aries. Di awal rasa cintanya, aries akan pura-pura membenci orang yang dicintai. Kebencian yang ditunjukkan ini sebenarnya adalah cara aries untuk menyembuyikan dulu perasaannya. 

Berikut adalah beberapa tanda zodiak aries sedang jatuh cinta.

Bersikap Seolah Membenci Orang yang Dicintai

Jatuh Cinta
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Milan

Tanda pertama adalah seolah membenci orang yang dicintai. Aries akan sering marah, menyalahkan dan tidak puas dengan apapun yang dilakukan orang yang dicintainya. Kebencian ini sebenarnya adalah wujud perhatiannya kepada orang yang dicintai. Kebencian ini sebenarnya adalah tanda bahwa aries menaruh perasaan lebih pada orang yang dicintai atau sekedar di sukai.

Lebih Apa Adanya

pasangan jatuh cinta
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Mairon Silveira from Pexels

Aries akan menjadi pribadi yang lebih apa adanya saat ia jatuh cinta. Ia akan menjadi pribadi yang lebih keras kepala dan hanya percaya pada pemikirannya sendiri. Melalui sikapnya ini, aries ingin tahu apakah orang yang dicintainya tetap menerimanya dengan apa adanya atau justru pergi darinya saat tahu yang sebenarnya tentang aries.

Menjadikan Pasangannya Prioritas Utama

jatuh cinta
ilustrasi jatuh cinta/copyright Unsplash/@setelales

Tanda selanjutnya adalah aries akan menjadikan orang yang dicintai atau pasangannya sebagai prioritas utama di hidupnya. Aries akan berusaha ada kapan pun orang yang mencintainya membutuhkannya. Ia juga akan menghabiskan banyak waktu bersama orang yang dicintai walau kebersamaan ini sering kali menyebabkan perselisihan pendapat atau jengkel di hati. 

Makin Banyak Bicara

ilustrasi cara membuat zodiak cancer jatuh cinta/unsplash
ilustrasi cara membuat zodiak jatuh cinta/unsplash

Aries akan menjadi pribadi yang makin banyak bicara pada orang yang dicintai. Pemilik zodiak ini akan menghabiskan waktunya untuk ngobrol banyak hal dengan orang yang dicintainya.

Semakin Ekspresif

Jatuh Cinta
Ilustrasi/copyright shutterstock

Aries juga akan bersikap semakin ekspresif di hadapan orang yang dicintainya. Aries akan mengungkapkan segala hal yang ia rasakan. Aries juga akan lebih menghormati orang yang dicintai walau terkadang ia bersikap seolah membenci, selalu menyalahkan bahkan berusaha menyebabkan pertengkaran.

Itulah beberapa tanda ketika aries jatuh cinta. Gimana nih Sahabat Fimela, apakah kamu salah satu pemilik zodiak aries juga?

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela