Sukses

Relationship

7 Sikap Manis yang Dilakukan Pria Jika Dia Tulus Padamu

Fimela.com, Jakarta Jika seorang pria tulus mencintaimu, ia pasti akan menunjukkan berbagai sikap manis yang berbeda dari biasanya. Meski terkadang tanda-tanda ini mudah dikenali, tapi beberapa perempuan merasa dirinya kurang peka sehingga perlu ditunjukkan tanda apa yang menandakan pria menyukai dengan serius. Ini dia sekian hal manis yang dilakukan pria jika ia tulus padamu.

1. Dia menunjukkan usaha

Dia secara teratur menghubungimu, entah hanya untuk menanyakan kabar, memberikan kabar tanpa kamu tanya dan bahkan mengajak ketemuan dan jalan keluar. Dia ingin tahu apa yang kamu suka dan tidak, memberikan perhatian, berusaha memahami prinsipmu dan apa yang kamu yakini selama ini tentang banyak hal. Mencoba ngobrol sesering mungkin agar ia lebih mengenalmu.

2. Dia tidak ingin terburu-buru

Pria yang tulus biasanya akan sabar. Dia ingin dianggap dan dispesialkan olehmu, tapi ia juga bisa menghormati dan menjaga batasan yang kamu tunjukkan, terutama menunggumu sampai siap berkomitmen padanya. Pria yang menyukaimu secara alami juga ingin menjadikan dirimu hanya miliknya, jadi ada kemungkinan besar ia terkesan tak suka atau cemburu jika kamu membicarakan teman-teman priamu.

3. Dia mencoba membuatmu terkesan

Secara alami, pria yang menyukai perempuan tertentu akan mencoba membuat perempuan jatuh hati padanya. Jangan heran jika dia berusaha membuatmu terkesan dengan cara menceritakan apa saja pencapaiannya, bagaimana pekerjaannya, mengapa ia selalu dipuji, seperti apa ia melalui masa sulit dan lain sebagainya. Ia ingin kamu melihatnya sebagi seseorang yang 'lebih baik'.

4. Dia tidak memintamu untuk berubah

Ia menyukaimu apa adanya dan itu ia tunjukkan dengan cara tidak pernah memintamu untuk berubah. Justru ia suka memujimu, entah penampilan, sifat maupun kebiasaanmu. Dia bahkan menyukai bagian tubuh yang kamu benci. Ia tidak pernah mengomentari penampilanmu dengan cara yang buruk.

5. Dia melihatmu dengan cara yang berbeda

Pria yang tulus padamu akan menyukaimu karena dirimu berbeda. Dia menyukai keanehan-keanehan kecil yang kamu buat dan tertawa dengan kekaguman. Dia bahkan akan menyukai hal-hal yang dikeluhkan pria lain darimu. Dia justru mencoba membuatmu menyukai apa yang tidak kamu sukai dari dirimu sendiri karena sebenarnya itu menarik.

6. Dia bertahan untukmu

Pria yang menyukaimu dengan tulus akan bertahan di sisimu. Ia bukan hanya mengejarmu karena menyukai kecantikan fisikmu, kemudian pergi karena kamu tak lagi cantik. Ia sabar dan mau mengenalimu meski kamu lamban membuka hati. Entah bagaimana caranya, ia selalu tidak jauh-jauh darimu, entah disengaja atau pun tidak. Ia bahkan ada untukmu di masa sulitmu.

7. Dia senang melihatmu bahagia

Dia mencari cara agar bisa membawa lebih banyak kebahagiaan ke dalam hidupmu karena kamu paling menyenangkan dilihat saat tertawa. Dia suka bercanda denganmu, suka berada di dekatmu dan suka melihatmu menjadi dirimu sendiri. Pria yang tulus bahkan akan senang melihatmu bahagia, meskipun dengan pria lain. Jika sudah seperti ini, seharusnya kamu sadar betapa berartinya dia.

Itu dia sekian hal manis yang dilakukan pria jika ia tulus padamu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading