Sukses

Relationship

Pria yang Lakukan 9 Hal Ini Padamu Cocok Diajak Nikah

Fimela.com, Jakarta Terkadang kamu akan bertemu pria yang tidak tepat dalam hidup, tapi kamu juga bisa melihat tanda-tanda pria yang tepat dari caranya bersikap atau memperlakukanmu dengan baik. Jika seorang pria menunjukkan sekian hal ini padamu, dia cocok diajak menikah.

1. Dia menjagamu

Dia memberikan perhatian lebih padamu dibandingkan pada perempuan lain. Jika selama ini dia ada di sampingmu sebagai teman, ia terlihat berbeda di dekatmu, bahkan teman-temanmu bisa melihat hal itu. Entah ia sering mengantarmu pulang, mengambilkan barang saat kamu tak bisa meraihnya, membelikan obat saat kamu sakit, bahkan menghubungimu secara intens karean mengkhawatirkanmu.

2. Dia suka anak-anak

Menikahlah dengan pria yang ramah dan disukai anak-anak. Jika kamu melihat anak-anak nyaman berada di dekatnya, mengajaknya bermain dan bahkan sering mencarinya, itu tanda yang baik. Jika anak-anak selalu bisa tertawa saat ada dia, kamu tak perlu meragukan kepribadiannya yang baik, kebapakan dan bisa merawat anak kelak.

3. Dia meluangkan waktu untukmu

Tidak peduli seberapa sibuk dia dengan pekerjaan dan segala kegiatan yang ia miliki, ia masih memastikan memberikan waktu untukmu. Dia tak pernah lupa meluangkan waktu berdua saja untukmu. Itu bisa jadi pertanda bahwa kamu termasuk prioritasnya. Jadi dia tidak ragu membatalkan beberapa kegiatan agar bisa bersamamu.

4. Dia responsif terhadap setiap chat dan teleponmu

Dia selalu responsif membalas chat atau teleponmu. Dia tidak pernah membiarkan chatmu hanya dibaca tanpa balasan. Jika tak bisa menerima telepon, ia memastikan menelepon balik dan memberi alasan yang jelas. Tapi daripada chat dan meneleponmu, ia lebih suka mengajak janjian bertemu karena lebih suka menatap matamu langsung.

5. Dia tidak pernah kontak lagi dengan mantannya

Dia tahu bahwa sekali hubungan cinta selesai, maka tak ada alasan untuk tetap menjalin kontak dekat dengan mantan. Ia sudah move on dari masa lalunya, dan itu penting untuk dikonfirmasi karena kamu tidak akan pernah bisa mendapatkan hati pria secara utuh jika ia masih menyimpan sisa rasa pada mantannya.

6. Dia mengetahui detail hal yang kamu suka

Dia tahu makanan apa yang paling kamu suka, apa yang biasa kamu pesan saat makan di luar dan bagaimana caramu makan. Ia mengingat dengan baik apa yang tidak kamu suka, apa yang membuatmu nyaman dan apa yang membuatmu kesal. Bahkan ketika kamu tak mengatakannya langsung, ia mengamatimu dengan baik.

7. Dia secara random membelikanmu sesuatu

Pria yang layak diajak menikah adalah pria yang sering membawakan dan membelikanmu sesuatu tanpa kamu minta, bahkan hal-hal kecil dan sepele. Apa alasannya membelikanmu gorengan tiba-tiba? Memberimu coklat saat senggang, atau mungkin mampir ke rumahmu hanya untuk mengantarkan sarapan karena dia habis olahraga jogging di sekitar situ?

8. Dia sering membuatmu tertawa

Dia membuatmu tertawa setiap kali kalian bertemu. Ia selalu berusaha melucu, bercanda dan mmebicarakan hal-hal santai daripada serius dan memperdebatkan sesuatu yang ia rasa akan berbeda dengan pandanganmu. Ia selalu bisa membuatmu merasa nyaman di dekatnya dan tidak merasa perlu terlalu keras membuatnya terkesan atau ingin diterima karena ia menerimamu apa adanya.

9. Dia tahu bagaimana menyikapimu saat bad mood

Ia tahu kapan harus bicara dengan kepala dingin padamu. Dia tidak membalas dengan ikutan amarah saat kamu marah padanya, ia akan mengajakmu bicara setelah emosimu reda. Saat kamu kesal dengan hal lain, ia juga berusaha menghibur dan menenangkanmu hingga merasa lebih baik. Jika seperti itu, dia adalah pria yang patut diajak menikah.

Jika itu sekian tanda yang bisa kamu lihat darinya, dia adalah pria yang cocok diajak menikah.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading