7 Tanda Pria Setia dan Tidak akan Selingkuh Darimu

Febi Anindya Kirana05 Jul 2022, 13:50 WIB
Diperbarui 05 Jul 2022, 14:35 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti tidak ingin memiliki pasangan yang punya kemungkinan untuk selingkuh. Tidak ada orang yang ingin diselingkuhi, apalagi hati perempuan yang mudah menaruh kepercayaan kepada pasangannya. Tapi pria yang tidak akan selingkuh darimu memiliki banyak tanda lho. Jika kamu menemukan sekian tanda ini, dia adalah pria yang tidak berniat menyelingkuhimu.

1. Dia suka memasak makanan untukmu

pasangan bahagia
ilustrasi cinta couple/ShutterOK/Shutterstock

Tidak banyak pria yang suka memasakkan makanan untuk perempuan yang dicintainya. Jika pasangan bukan seseorang yang bekerja di bidang makanan tapi ia suka memasak makanan untukmu, bahkan sering ikut membantu mencuci piring dan membersihkan dapur, kamu bisa mempercayai hatinya yang tulus padamu. Pria seperti ini tidak meninggikan egonya, jadi ia ingin meringankan bebanmu dan suka melihatmu bahagia.

2. Dia selalu suka lama-lama berada di dekatmu

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/oneinchpunch

Jika dia lebih suka menghabiskan waktu denganmu bahkan jika punya banyak pilihan untuk menghabiskan waktu sesuka hatinya, bisa jadi ia pria yang mencintaimu dengan sepenuh hatinya. Ia mengurangi keluar dengan teman-teman prianya dan menyisihkan banyak waktu untuk dihabiskan denganmu. Kamu bisa melihat cintanya begitu besar untukmu.

3. Tidak menyimpan rahasia darimu

Couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Dean Drobot

Dia pria yang menceritakan apa saja padamu, bahkan hal-hal terkecil dan sepele yang ia alami dan rasakan. Pria seperti ini biasanya juga tidak punya niatan sama sekali untuk mengkhinatimu. Ia tahu bagaimana cara menjaga komitmen, dan salah satu cara untuk menciptakannya adalah dengan bersikap dan berkata jujur. Ia menikmati komunikasi dari hati ke hati denganmu.

4. Kehidupan seks yang hebat

couple
ilustrasi/copyrightshutterstock/fizkes

Jika kalian menikah, kehidupan seksual kalian tidak mengalami masalah sama sekali. Kalian berdua puas dengan satu sama lain, kalian saling memenuhi kebutuhan biologis satu sama lain, dan komunikasi di atas ranjang selama ini selalu hangat dan romantis. Pria yang menemukan kenyamanan ini dari perempuan yang dicintainya akan menutup hati untuk perempuan lain di luar sana.

5. Lebih suka di rumah ketimbang main keluar

pasangan bahagia memeluk
ilustrasi couple cinta/Hananeko_Studio/Shutterstock

Dia juga tipe pria yang tidak suka main keluar rumah, entah untuk ngopi dengan teman-temannya dan lain sebagainya. Ia lebih suka menemui temannya di rumah atau justru sudah terbiasa menghabiskan wkatunya di rumah. Itu berarti rumah menjadi tempat paling nyaman dan aman baginya sehingga ia tidak merasa perlu mencari hiburan di luar.

6. Tidak punya teman perempuan

pasangan bahagia soulmate
ilustrasi couple cinta/Hananeko_Studio/Shutterstock

Dia juga tidak punya banyak teman perempuan, bisa jadi ia memiliki beberapa teman dekat perempuan tapi mereka semua sudah menikah dan tidak ada sejarah hubungan cinta di antara mereka. Dia secara sadar diri juga membatasi pertemuan dengan perempuan mana pun demi menjaga perasaanmu dan menjaga hubungan cinta denganmu. Intinya dia tahu bagaimana bersikap.

7. Rutinitas kerja tetap sama

couple menikah bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Pataradon Luangtongkum/Shutterstock

Kamu juga bisa melihat seperti apa rutinitas kerjanya selama ini. Tidak ada yang berubah dari kebiasaannya sehari-hari. Ia berangkat dan pulang tepat waktu, bilang padamu ke mana ia akan pergi jika ada urusan dan semacamnya. Tapi selebihnya, kamu tidak melihat adanya perubahan sikap atau kebiasaan kerja darinya karena seringkali orang selingkuh paling bisa dilihat dari rutinitas kerjanya yang berubah.

Jika ia memiliki sekian tanda ini, ada kemungkinan besar dia adalah pria yang tidak berniat selingkuh darimu.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela