Sukses

Relationship

3 Tanda si Dia Mencintaimu dengan Tulus dari Hati Bukan Sekadar Kasihan

Fimela.com, Jakarta Dicintai dan mencintai dengan tulus adalah hal yang menyenangkan. Sayangnya tidak semua orang mendapatkan perhatian dan cinta yang tulus. Beberapa orang lebih memilih mengasihi hanya karena kasihan dan tidak tega untuk menolaknya.

Lalu apa tanda seseorang  mencintaimu dengan tulus? Pengorbanan yang mungkin terlihat sepele bagi orang lain bisa jadi hal penting baginya. Hal ini bisa menjadi tanda jika orang tersebut mencintaimu dengan tulus.

Yuk, simak 3 tanda seseorang mencintaimu dengan tulus. Dan pastikan ketiga tanda itu ada padanya. Simak penjelasannya di bawah ini.

Ia mengorbankan hal-hal penting hanya untukmu

Cinta sejati itu dibuktikan dengan pengorbanan. Coba cari tahu apakah selama ini dia sudah berkorban untukmu? Kesungguhan cinta seseorang bisa dilihat dari caranya berkorban untuk memberikan yang terbaik pada seseorang yang dikasihinya.

Rela mengorbankan waktu santainya untuk menikmati waktu bersamamu. Atau ia rela menempuh jarak dan waktu yang lama untuk bertemu denganmu. Tentu saja, menjadikanmu sebagai prioritas dalam keputusan penting hidupnya adalah tanda ia tulus mencintaimu.

Berusaha untuk dekat dengan orang-orang yang kamu sayangi

Bila dia sungguh-sungguh mencintaimu, dia akan berusaha untuk membuatmu nyaman. Salah satunya adalah dengan berusaha untuk dekat dengan orang-orang yang kamu sayangi, seperti orangtua, saudara, dan sahabat-sahabatmu. Hal ini adalah tanda penting ia serius tidak untuk berusaha dekat denganmu.

Saat dia sudah ingin mengenal dan akrab dengan orang-orang terdekatmu, ini jadi tanda kalau dia memang ada niatan untuk menjadi bagian dari hidupmu.

Dia memperlakukanmu dengan cara berbeda yang lebih istimewa

Pria yang baik memang akan memperlakukan semua perempuan dengan ramah. Tapi dia akan memberi perlakuan khusus pada seseorang yang istimewa di hatinya. Kalau dia memang benar-benar mencintaimu, dia akan menjadikanmu sebagai prioritas utamanya. Cara dia memperlakukanmu akan berbeda dengan caranya memperlakukan perempuan lain. Jadi tidak akan ada istilah ia baik kepada semua orang, karena ia tahu benar batasannya.

Sahabat Fimela, demikian 3 tanda ia mencintaimu dengan tulus. Apakah salah satu tandanya ada pada pasanganmu saat ini? Semoga artikel ini membantumu untuk menemukan jawaban, apakah ia benar tulus atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading