Sukses

Relationship

3 Hal yang Perlu Dipersiapkan saat Acara Lamaran

Fimela.com, Jakarta Sebelum menuju pernikahan biasanya ada acara lamaran. Tahu tidak, kesibukan persiapan lamaran tak hanya ada pada pihak pria. Sebagai pihak perempuan, tak kalah sibuk untuk mempersiapkan acara ini.

Sebagai tuan rumah yang menerima tamu saat proses lamaran, tentu banyak hal yang dipersiapkan. Kamu harus paham susunan acara, sehingga prosesi lamaran berjalan dengan baik. Jangan sampai ada detail yang tertinggal sehingga merusak acara lamaranmu.

Nah, sebenarnya apa saja yang perlu kamu persiapkan dalam acara lamaran? Yuk, simak penjelasan dari Fimela berikut ini.

Pahami Susunan Acara Lamaran

Hal yang mendasar sebagai tuan rumah lamaran adalah memahami susunan acara lamaran. Prosesi lamaran setiap orang memang berbeda, jadi pastikan kamu memahami sehingga waktu acara tidak kebingungan. Tidak ada salahnya kamu meminta bantuan saudara atau teman untuk mengatur acara lamaran ini berjalan dengan baik.

Mempersiapkan Seserahan Lamaran

Meskipun umumnya seserahan ini disiapkan oleh pihak pria, tapi sebagai pasangan tak ada salahnya jika kamu membantu menyiapkan. Yang tak kalah penting sepakati jumlah budget dari seserahan ini. Jangan sampai seserahan ini justru memberatkan.

Mempersiapkan Tempat dan Hidangan

Yang ketiga dan tidak kalah penting adalah menyiapkan tempat dan hidangan saat lamaran. Bagaimana acara ini akan berlangsung, serta konsep yang akan kamu gunakan. Persiapkan semua dengan sebaik mungkin. Pastikan kamu, pasangan, dan keluarga nyaman. Dan yang tidak kalah penting sesuaikan dengan anggaran yang kamu miliki.

Sahabat Fimela, demikian 3 hal yang perlu kamu persiapkan untuk lamaran. Tidak ada salahnya jika meminta bantuan orang terdekat atau event organizer untuk membantumu. Nah jika kamu memiliki rencana untuk melakukan lamaran di Bali, Fimela akan membantu mewujudkannya untukmu.

Yuk, isi survey di bawah ini dan biarkan kami mewujudkan lamaran impianmu!

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading