Sukses

Relationship

7 Tanda Kamu Masih Menjalani Fase Bulan Madu Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ada banyak fase kehidupan percintaan yang mungkin kamu alami bersama pasangan, salah satunya adalah fase bulan madu atau honeymoon phase. Seringkali fase ini digambarkan sebagai fase penuh cinta dan kemesraan. Ada banyak tanda yang membedakan fase ini dengan fase lainnya. Jika penasaran, ini sekian tanda kamu dan pasangan masih menjalani fase bulan madu bersama setelah menikah.

1. Tidak ada pertengkaran

Hubungan cinta cenderung tenang dan berbunga-bunga sepanjang waktu. Jika kamu dan pasangan berada dalam fase bulan madu, setiap hari seperti pacaran dan bersenang-senang. Hal yang ingin kalian lakukan hanyalah menyenangkan satu sama lain, bukan bertengkar tentang hal-hal kecil.

2. Selalu sepaham

Ketika menjalani fase bulan madu, segalanya terasa positif, termasuk selalu sepaham. Biasanya kalian akan setuju dengan semua yang dikatakan satu sama lain. Kalau pun beda pendapat, kalian segera menemukan titik temu. Tapi lebih tepatnya, kalian mudah berkompromi, tidak saling mengedepankan ego dan selalu berusaha mengalah untuk menyenangkan keinginan satu sama lain.

3. Tidak pernah menghina satu sama lain

Kalian saling menghormati satu sama lain sehingga tidak ada alasan untuk saling menghina atau menjatuhkan satu sama lain. Bahkan beberapa orang yang kasmaran dan dibutakan oleh cinya merasa pasangan tidak memiliki kekurangan apa pun. Di matamu, pasangan adalah orang yang sempurna dan terbaik.

4. Hubungan intim tidak meredup

Kehidupan seks selalu hangat dan kalian menikmatinya. Hubungan intim seringkali menjadi aktivitas yang tak bisa dilepaskan dari fase bulan madu. Meskipun hubungan seksual tidak akan sepenuhnya meredup, tapi ketika sudah melewati fase bulan madu, akan ada berkurangnya frekuensi melakukan hubungan suami istri.

5. Cenderung tenang di bawah tekanan

Karena pada intinya kamu dan pasangan sedang merasa bahagia, hormon cinta di dalam tubuh membuatmu bisa mengelola stres dengan lebih baik. Fase bulan madu akan membuat pasangan yang menjalaninya tetap tenang di bawah tekanan karena cenderung berpikiran positif dan optimis serta mendapatkan dukungan penuh dari pasangannya.

6. Sering tertawa bersama

Kalian selalu menemukan sesuatu yang lucu untuk ditertawakan bersama. Kalian juga mudah tertawa dengan hal-hal sepele. Hampir tidak ada momen sedih, kecewa atau negatif yang kalian alami. Fase bulan madu cenderung selalu menyenangkan, daripada bertengkar kalian menemukan lebih banyak kegiatan menyenangkan untuk dilakukan bersama.

7. Tidak ada yang membuatmu kesal

Fase bulan madu juga seringkali mengaburkan penilaian objektif setiap orang yang jatuh cinta. Kamu tidak terganggu dengan segala kebiasaan yang ia lakukan yang tidak pernah ia tunjukkan di depan umum. Entah itu muka kucel dan bau mulutnya saat bangun tidur, caranya berjalan dan lain sebagainya, kalian saling menyukai satu sama lain.

Jika itu sekian hal yang kamu temukan dalam hubungan cintamu saat ini bersamanya, itu tanda kalian masih menjalani fase bulan madu dalam hubungan cinta.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading