Sukses

Relationship

Mendambakan Kasih Sayang, 3 Zodiak Ini Pura-pura Marah untuk Mendapatkan Perhatian Pasangan

Fimela.com, Jakarta Perbedaan pendapat adalah hal biasa dalam setiap hubungan. Dan sering kali pertengkaran dengan kekasih membuat salah satu pasangan mengeluarkan air mata kesedihan. Namun, ada kalanya pertengkaran dan amarah menjadi salah satu cara seseorang untuk mencari perhatian pasangannya. Mereka mungkin ngambek untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Mereka adalah orang-orang yang sangat mendambakan kasih sayang dari pasangannya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang berpura-pura marah hanya untuk mendapatkan perhatian dari pasangannya, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Tanda-tanda zodiak tertentu seperti Sagitarius memiliki pemahaman yang terbatas dalam memahami kebutuhan akan batasan dan ruang pribadi. Jadi, ketika pasangannya sibuk bekerja atau dengan senang hati menggulirkan ponselnya, mereka merasa diabaikan. Sebagian dari masalahnya adalah kenyataan bahwa Sagitarius merasa pasangannya seharusnya bertanggung jawab atas kebahagiaan mereka dalam hubungan tersebut. Jadi, setiap kali mereka merasa tidak puas, mereka memicu pertengkaran atau dengan salah menyampaikan bahwa mereka marah untuk mencari perhatian dari pacar mereka.

Cancer

Cancer bisa menjadi pasangan yang sangat melekat dalam hubungan, karena mereka memiliki rasa harga diri yang relatif lebih rendah. Jadi, melihat kekasih mereka dalam suasana yang sehat dengan teman-teman lain dapat memicu masalah pengabaian Cancer, itulah sebabnya mereka membuat sedikit drama untuk mendapatkan perhatian. Cancer mungkin melakukan ini dengan polos dalam upaya naif untuk mendapatkan perhatian, yang mungkin mengapa pasangan mereka memaafkan mereka untuk amarah sebagian besar waktu.

Scorpio

Taktik Scorpio jauh lebih licik daripada tanda zodiak lain yang mendambakan perhatian. Ada saat-saat ketika mereka melihat kekasih mereka memiliki rencana dengan teman-teman atau mereka tampak bersemangat tentang perjalanan yang akan datang. Ini membuat Scorpio sangat cemburu karena mereka menginginkan kekasih mereka untuk diri mereka sendiri. Mereka kemudian berpura-pura kesal sampai pasangan mereka membatalkan rencana mereka untuk menenangkan Scorpio yang marah.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading