3 Tanda Pasangan Merasa Nyaman dan Bahagia dengan Hubungan Kalian

Mimi Rohmitriasih20 Jul 2022, 11:45 WIB
Diperbarui 20 Jul 2022, 11:45 WIB
pasangan bahagia

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapa yang tak ingin melihat pasangannya merasa nyaman dan bahagia? Bisa dipastikan bahwa semua orang ingin pasangannya merasa nyaman, bahagia dan bangga dengan hubungan asmara yang dijalani. Namun, bagaimana caranya untuk mengetahui apakah pasangan nyaman dan bahagia dengan hubungan kalian? 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan merasa nyaman dengan hubungan kalian. Tanda tersebut antara lain sebagai berikut.

Jadi Dirinya Sendiri

couple cinta
ilustrasi pasangan bahagia/Prostock-studio/Shutterstock

Tanda pertama adalah pasangan bisa menjadi dirinya sendiri. Ia bisa berbicara tentang apapun di hadapanmu. Pasangan yang merasa nyaman denganmu tak segan untuk menasehati dan meluruskan pemikiranmu yang dinilai kurang sesuai dengan kata hatinya. 

Pria yang merasa nyaman umumnya tak lagi menyimpan rahasia apapun darimu. Pria yang sudah nyaman dengan pasangannya juga tak lagi bergaya atau berusaha terlihat tampan dan keren di hadapanmu. Ia akan sangat nyaman bagaimana pun penampilannya.

Keheningan Tak Lagi Jadi Masalah

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/copyright by BaanTaksinStudio (Shutterstock)

Di awal perkenalan atau pacaran, adanya keheningan seringkali membuat perasaan tak nyaman. Keheningan juga membuat kalian saling canggung dan berusaha memulai obrolan agar tak bosan. 

Tapi ketika pasangan sudah merasa nyaman denganmu, keheningan tak lagi jadi masalah. Saat pasangan sudah nyaman, kalian bisa tetap merasa bahagia meski saling diam dan tak banyak bicara saat bersama.

Mengirim Pesan Tanpa Alasan Tertentu

couple bahagia kencan belanja
ilustrasi pasangan cinta/TimeImage Production/Shutterstock

Tanda selanjutnya adalah pasangan tak lagi mengirimu pesan karena alasan tertentu. Kalau pun pasangan ingin berkirim pesan atau telepon, itu karena ia sedang merindukan sosokmu. Umumnya, pria yang sedang jatuh cinta dan nyaman dengan pilihan hatinya, ia akan mengirim pesan serta menelepon karena ia rindu. 

Itulah beberapa tanda bahwa pasangan telah merasa nyaman dengan hubungan yang kalian jalani. Jadi gimana nih Sahabat Fimela, sudahkah kamu melihat adanya tanda-tanda ini dari pasangan? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela