Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Setia, Anti Berpaling apalagi Mendua

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kesetiaan yang tak sama antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang yang sangat setia dan tak akan berpaling dari pasangan meski ia tak pernah bahagia dengan hubungan yang ada. Ada pula orang-orang yang mudah berpaling, mendua bahkan mengkhianati pasangannya dengan alasan bosan, tidak nyaman dan kurang bahagia. 

Bicara mengenai kesetiaan seseorang terhadap pasangannya, melansir dari laman wikihow.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat setia. Para pemilik zodiak ini hanya akan mencintai pasagannya seorang. Para pemilik zodiak ini adalah pribadi yang anti berpaling apalagi mendua dari pasangannya. Siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak pertama yang sangat setia adalah cancer. Para pemilik zodiak ini hanya akan mencintai satu orang yang telah dipilih oleh hatinya. Pemilik zodiak ini begitu menghargai dan menghormati pasangannya. Cancer tak akan pernah meninggalkan pasangannya hanya karena bosan atau tidak nyaman. Ia akan tetap bertahan bahkan ketika hubungan tersebut tidak begitu membuatnya merasa bahagia. 

Taurus

Hampir semua orang tahu bahwa taurus adalah pribadi yang tulus. Ia juga termasuk zodiak yang sangat setia, anti berpaling apalagi mendua. Taurus juga merupakan sosok yang sangat sabar dan menghargai pasangannya. Meski ia sangat tulus, sekalinya dikecewakan taurus tak akan pernah memaafkan. Baginya, hubungan yang sudah berakhir akan terus berakhir dan tak mungkin menyatu kembali.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga sangat setia. Kesetiaan leo tak hanya pada pasangannya. Lebih jauh, kesetiaan leo juga berlaku untuk keluarga, pekerjaan dan apapun yang membuatnya lebih bermakna serta berharga. Saat menjalin hubungan asmara, leo akan berusaha menjadi yang terbaik buat pasangannya. Ia juga akan memperjuangkan pasangannya dengan sangat gigih karena baginya, apa yang telah diperjuangkan tak mudah untuk dilepaskan kembali.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn adalah pribadi yang tak akan berpaling dan mendua selanjutnya. Pemilik zodiak ini akan bersikap sangat setia ke pasangannya. Ia juga mengharapkan kesetiaan yang sama dari pasangan. Selain setia, capricorn juga dikenal sebagai zodiak yang romantis serta pandai memberi kejutan manis. 

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang setia selanjutnya. Pemilik zodiak ini akan begitu menyayangi orang yang telah dipilih hatinya. Meski sangat setia, scorpio terkadang begitu posesif ke pasangannya. Scorpio adalah salah satu zodiak yang begitu takut kehilangan seseorang yang begitu berharga di hidupnya terutama pasangannya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat setia ke pasangannya anti berpaling apalagi mendua. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Atau mungkin salah satunya zodiak dari pasangan. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading