Sukses

Relationship

5 Pasang Zodiak yang Berpotensi Sering Bertengkar dan Salah Paham

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, adanya pertengkaran dan kesalahpahaman merupakan hal yang wajar. Sesekali setiap pasangan akan bertengkar dalam menjalani hubungan mereka. Namun pertengkaran ini bisa saja berupa pertengkaran ringan dan bisa pula pertengkaran berat. 

Mengenai pertengkaran dalam hubungan, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa pasang zodiak yang dipercaya berpotensi sering bertengkar dan salah paham dalam menjalani hubungan mereka. Beberapa pasangan zodiak ini sulit sekali membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius dan bahagia. Siapa saja kira-kira pasangan zodiak tersebut?

Cancer dan Aquarius

Pasangan zodiak pertama yang rentan bertengkar dan salah paham adalah cancer-aquarius. Pasangan zodiak ini sulit menyatukan isi pikiran mereka. Cancer yang lemah lembut, sulit menyamai karakter aquarius yang dingin dan cuek. Cancer yang suka akan keromantisan akan merasa kesepian meski dirinya sedang menjalin hubungan asmara. 

Aries dan Taurus

Pasangan zodiak selanjutnta yang rentan bertengkar dan berselisih pendapat adalah aries dan taurus. Kedua pemilik zodiak ini memiliki karakter dan sikap yang sangat berbeda jauh. Taurus yang cemburuan dan menginginkan pasangan hanya fokus padanya tidak akan cocok dengan aries yang ceria, suka kebebasan dan tak terlalu terikat dengan hubungan yang mengekang.

Leo dan Scorpio

Kedua zodiak ini memiliki karakter dan sikap yang sama-sama keras. Keduanya adalah pribadi yang sama-sama dominan dalam hubungan. Karena sikap inilah, keduanya sering bertengkar dan merasa pasangan tidak bisa menjadi seseorang yang penurut padanya. Keduanya akan sangat sulit menjalin hubungan yang penuh cinta, langgeng dan tahan lama.

Virgo dan Sagitarius

Pemilik zodiak virgo dan sagitarius juga menjadi pasangan zodiak yang sulit bersatu karena berpotensi sering bertengkar juga salah paham. Virgo adalah zodiak yang sangat peduli, perhatian dan fokus hanya pasangannya. Tapi sayangnya, sagitarius tak terlalu nyaman dengan pasangan yang terlalu perhatian padanya karena ia akan merasa terkekang.

Capricorn dan Gemini

Kedua zodiak ini juga berpotensi sering bertengkar saat menjalin hubungan. Keduanya juga sering salah paham. Gemini yang ceria dan suka dimanjakan akan merasa kesepian dengan sodok capricorn yang lebih bijaksana dan dingin. Sedangkan capricorn, ia akan merasa bahwa gemini terlalu berlebihan saat menjalin hubungan. 

Itulah beberapa pasang zodiak yang rentan bertengkar dan salah paham saat menjalin hubungan asmara. Dari beberapa pasang zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu serta pasangan?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading