Sukses

Relationship

Susah Move On, 3 Zodiak yang Masih Tetap Terhubung dengan Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Banyak yang percaya bahwa melupakan seseorang adalah sebuah proses. Dan bahwa orang tidak dapat memutuskan perasaan mereka dalam sekejap ketika perpisahan terjadi karena butuh waktu lama untuk membangun perasaan itu untuk seseorang yang spesial. Mungkin ini alasan kenapa tidak semua orang bisa lepas dari pasangannya dengan mudah.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit melupakan dan masih terhubung dengan mantan mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Scorpio tidak menaruh kepercayaan mereka pada seseorang dengan mudah, tetapi begitu kamu memasuki kehidupan Scorpio, kamu tidak akan pernah benar-benar pergi. Inilah tepatnya yang terjadi dengan cinta masa lalu mereka, karena mereka hanya memilih untuk menjaga mereka sebagai teman. Namun, karena ada keintiman di masa lalu dengan orang-orang ini, Scorpio tidak dapat dengan mudah menentukan batasan. Oleh karena itu, orang mengambil keuntungan dari sifat memberi mereka. Seorang mantan akan merasa nyaman menggunakan yang Scorpio untuk berbelanja atau menggunakan mobil atau aset lainnya.

Aries

Aries adalah seseorang yang sangat ramah dan penuh kasih dalam semua bidang kehidupan mereka. Jadi, hampir tidak mungkin mereka memiliki hubungan darah yang buruk dengan mantan. Mereka bersahabat dan dalam banyak kasus mereka memutuskan untuk hanya berteman, itulah sebabnya mereka memiliki ikatan yang erat dengan mantan mereka. Faktanya, kekasih baru mereka mungkin merasa tidak aman dengan jumlah waktu dan energi yang diinvestasikan Aries dalam hubungan masa lalu mereka karena mereka masih secara emosional mendukung mantan mereka.

Leo

Sejak awal, Leo adalah kekasih yang cenderung memanjakan pasangannya. Oleh karena itu, tanda api zodiak ini membutuhkan banyak waktu untuk memutuskan kekasih mereka dari kehidupan mereka bahkan setelah perpisahan yang pahit. Leo menghabiskan banyak waktu berbicara dengan mantan mereka dan bertanggung jawab untuk mereka bahkan ketika mereka bersama orang lain. Ini dapat menyebabkan banyak drama dalam kehidupan Leo dan pasangan baru mereka.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading