Sukses

Relationship

Selain Manja, 3 Zodiak Ini Bertingkah Kekanak-kanakan saat Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan, orang-orang sering kali memiliki dinamika yang sangat menarik antara di antara pasangan mereka. Beberapa pasangan mungkin sedikit mendominasi dan beberapa pasangan menerima pasangan mereka begitu saja. Lalu ada orang yang melihat pasangannya untuk memimpin mereka dalam masalah cinta dan kehidupan. Dinamika yang paling menarik adalah ketika tanda-tanda bintang tertentu bertindak seperti anak-anak dalam suatu hubungan. Mulai dari Cancer hingga Taurus, lihatlah zodiak yang berperilaku seperti anak kecil saat sedang jatuh cinta. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Baik itu memiliki simpanan makanan rahasia yang enggan mereka bagikan, atau membuat ulah sampai mereka mendapatkan perhatian dari kekasihnya, Cancer memiliki banyak kecenderungan menjadi kekanak-kanakan. Mereka ragu-ragu untuk membuka diri terhadap kehidupannya, yang dapat dimengerti mengingat mereka terus memegang banyak kepolosan seperti anak kecil.

Libra

Seorang Libra sering melihat kembali masa kecil mereka sebagai bagian yang paling berkesan dan terbaik dalam hidup mereka. Ini terutama karena itu adalah periode ketika zodiak ini mungkin paling dimanjakan. Mereka suka dirawat, tetapi Libra dewasa terlalu tidak sabar dan rajin untuk membiarkan orang lain melakukan kerja keras untuk memperhatikannya. Namun demikian, mereka berperilaku seperti anak-anak pemalu dalam hubungan dan selalu menunggu kekasih mereka untuk melakukan langkah pertama.

Taurus

Taurus menyukai harta benda dan suka mengumpulkan benda dan gadget baru dengan kegembiraan seperti anak kecil. Meskipun mereka sangat posesif terhadap harta yang dimiliki, mereka tidak keberatan membaginya dengan seseorang yang spesial. Kemarahan mereka berkobar seperti anak kecil dan menghilang selama beberapa jam setelah banyak merajuk. Mereka mudah dipuaskan, jadi yang perlu diketahui pasangannya adalah cara memasak resep favorit Taurus seperti yang dulu dilakukan ibu mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading