6 Tanda Seorang Pria Mencintaimu dengan Segenap Jiwanya

Febi Anindya Kirana27 Jul 2022, 16:45 WIB
Diperbarui 27 Jul 2022, 16:45 WIB
romantis couple

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang lebih menyenangkan selain mengetahui bahwa kamu memiliki pasangan yang mencintai dengan segenap hati dan jiwanya. Tapi terkadang tidak semua orang bisa mengenali apakah pasangannya mencintai dengan segenap jiwa atau tidak. Jika ingin mengetahuinya, ini sekian tanda jika seorang pria mencintaimu dengan segenap jiwa.

1. Kamu menjadi prioritasnya

couple bahagia tertawa kencan
ilustrasi pasangan cinta/Darren Baker/Shutterstock

Kamu akan melihat banyak tanda bahwa kamu menjadi prioritas di dalam hidupnya. Misalnya dia selalu punya waktu untuk bertemu denganmu di antara kesibukannya yang padat. Kalau sedang jauh, ia selalu menghubungimu lebih dulu. Pendapatmu juga selalu ia dengarkan dan terapkan. Kamu juga sering mendapati dia mengorbankan sesuatu demi dirimu.

2. Kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/copyright by gpointstudio (Shutterstock)

Melihatmu bahagia pasti menciptakan kebahagiaan di hatinya. Tapi lebih spesifik, ia ingin kebahagiaanmu berasal dari dirinya. Dia tidak sekali pun meninggalkanmu terpuruk sendirian. Jika ia pria yang selalu berusaha membuatmu tersenyum bahagia dan merasa spesial setiap harinya, maka dia mencintaimu dengan segenap jiwanya.

3. Dia melakukan sesuatu untukmu

cinta bahagia
ilustrasi pasangan kencan/TimeImage Production/Shutterstock

Dia melakukan hal-hal yang tidak selalu menguntungkan baginya, tapi karena kamu menyukainya dan kamu melakukannya, maka ia ikut melakukannya. Itu tanda bahwa dia peduli padamu dan ingin terlibat dalam hidupmu. Mengapa ia bersusah payah melakukan sesuatu jika tidak mencintaimu? Ia juga meluangkan waktu dan energi untuk membantumu menyelesaikan masalahmu.

4. Dia selalu melihat kelebihanmu

couple bahagia kencan
ilustrasi pasangan cinta/theshots.co/Shutterstock

Kamu sadar dirimu tidak sempurna, kamu punya banyak kekurangan yang mungkin tak diinginkan orang lain. Tapi dia tetap memilihmu karena ia fokus dengan kelebihanmu. Dia bahkan menganggap kekuranganmu sebagai sesuatu yang unik dan menarik untuk sukai. Dia justru sering memuji apa pun yang ada di dalam dirimu. Pria 'aneh' seperti inilah yang patut kamu pertahankan.

5. Dia yang paling khawatir saat kamu sakit

couple bahagia
ilustrasi pasangan cinta manis kencan/PattyPhoto/Shutterstock

Dia adalah pria yang paling khawatir ketika kamu sakit atau mengalami hal yang menyedihkan. Dia yang paling cerewet dan berusaha sebaik mungkin untuk menghiburmu, mengurangi bebanmu dan memberikan motivasi terbaik agar kamu kembali menjadi dirimu yang percaya diri. Pria seperti ini bukan hanya mendekatimu karena nafsu tapi karena serius padamu.

6. Dia berusaha memperbaiki diri

bahagia menikah
ilustrasi pasangan cinta/Dragon Images/Shutterstock

Hanya pria yang mencintai dengan segenap hatinya yang mau berubah menjadi lebih baik untuk orang yang dicintainya. Dia mungkin berhenti merokok, lebih rajin beribadah dan meninggalkan kebiasaan bujangnya untuk bisa memantaskan diri untukmu. Jika itu yang kamu lihat darinya, maka jangan meragukan cintanya.

Jika kamu melihat sekian tanda di atas, jangan ragukan cintanya yang segenap jiwa padamu, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela