Sukses

Relationship

4 Tips Bikin Suami Bahagia dan Merasa Tetap Dicintai

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan seseorang yang tidak hanya memahami tanggung jawab dan tekanan yang terkait dengan menjadi orang dewasa dapat menjadi hal yang menyenangkan. Bahkan tak jarang beberapa orang mendapatkan pasangan yang pengertian. Mereka membantu setiap pekerjaan rumah tangga tanpa harus memandang siapa yang harusnya melakukannya. Beruntunglah, jika Sahabat Fimela memiliki suami seperti ini.

Nah, jika kamu merasa ingin mernghargai pasanganmu yang telah berusaha keras untuk membantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan membantumu dengan segala cara yang dia bisa, maka berikut adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk memanjakan suamimu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1.  Rencanakan Ahir Pekan Untuknya

Kebanyakan pria paling bahagia berada di sekitar pasangan terbaik mereka. Selain itu, dengan jadwal kerja yang sibuk dan ditambah dengan waktu bersama keluarga, mereka mungkin tidak punya banyak waktu dengan teman-teman mereka. Jadi, hubungi sahabatnya dan rencanakan akhir pekan khusus suamimu di mana dia dapat bersantai sendiri.

2. Lakukan Spa

Lewatlah sudah hari-hari ketika pria menghindari perawatan kulit. Pria juga perlu bersantai dan pijatan dengan minyak wangi akan membantunya menenangkan otot-otot yang tegang. Salah satu bagian terbaik tentang hari spa di rumah. Kamu dapat mengeluarkan semua produk perawatan kulit yang kamu punya.

3. Menunjukkan Kelembutan

Istri adalah symbol cinta, kasih sayang. Dan kelembutan. Nah, untuk memanjakan pasangan, cobalah untuk tidak berbicara kasar. Sikap yang lembut akan membuat suami lebih nyaman dan bahagia.

4. Membuatkan Makanan yang Disukainya

Menjadi seorang istri tidak harus jago memasak, setidaknya kamu dapat mempelajari beberapa resep masakan. Sediakan makanan sesukaan suamimu. Sediakan camilan yang simpel yang mungkin cocok di lidahnya.

Nah, kira-kira seperti apa nih cara Sahabat Fimela membuat suami merasa bahagia dan dicintai? Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading