Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Suka Curiga dan Ngomel ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani suatu hubungan asmara, hal yang cukup membuat tidak nyaman adalah sifat curiga dari pasangan. Pasangan yang suka ngomel, marah-marah dan tidak puas dengan pelayanan kita ke dirinya juga seringkali menimbulkan rasa jengkel di hati. 

Bicara mengenai sikap suka curiga dan ngomel ke pasangan, melansir dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah curiga dan suka ngomel ke pasangannya. Meski begitu para pemilik zodiak ini memiliki cinta yang sangat tulus dan setia. Siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak yang suka curiga dan ngomel pertama ada cancer. Pemilik zodiak ini sering curiga dan ngomel karena ia memiliki cinta yang sangat tulus dan setia ke pasangan. Para pemilik zodiak suka ngomel karena ia ingin yang terbaik untuk pasangannya. Ia juga termasuk zodiak yang takut kehilangan pasangan. 

Leo

Leo adalah zodiak yang menyukai segala kesempurnaan dan kebaikan dalam hal apapun di hidupnya. Leo akan menaruh curiga dan ngomel ke pasangan karena ia tak mau kehilangan pasangannya. Ia juga ingin pasangannya melakukan yang terbaik untuknya juga untuk dirinya sendiri.

Virgo

Virgo juga menjadi zodiak yang dikenal suka curiga dan ngomel ke pasangannya. Sama seperti leo, virgo ingin yang terbaik untuk hubungannya dan untuk pasangan. Keinginan atau ekspektasi yang terlalu tinggi inilah yang kemudian membuat virgo rentan curiga, rentan ngomel dan menuntut ke pasangan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mudah curiga dan suka mengomel ke pasangannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan zodiak pasanganmu. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading