Sukses

Relationship

3 Tips Mencari Perhatian Pasangan dengan Cara yang Sehat

Fimela.com, Jakarta Dalam perjalanan suatu hubungan atau bahkan pernikahan, tidak jarang kedua belah pihak fokus secara ekstensif untuk menciptakan karier yang sempurna dan memfokuskan sisa energi mereka pada kesehatan dan keluarga. Namun, dalam kasus seperti itu, pasanganmu mungkin merasa sedikit diabaikan karena romansa mungkin tidak ada dalam daftar kehidupanmu.

Tentunya, perhatian diperlukan dalam hubungan apa pun, terutama hubungan romantis. Mencari perhatian mungkin bisa dilakukan dengan mudah, namun tidak semua orang bisa mencari perhatian dengan cara yang sehat. Lalu, seperti apa sih, cara untuk mencari perhatian pasangan dengan cara yang sehat? Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Hindari Bermain Gedget Terlalu Sering saat Bersama

Di era media sosial, tidak jarang kedua pasangan menghabiskan banyak waktu terpaku pada layar ponsel mereka. Saat kamu menelusuri garis waktu media sosial orang lain, kamu mungkin mengabaikan pasanganmun yang mungkin duduk tepat di sebelahmu. Jadi sisihkan waktu beberapa jam sebelum kamu pergi tidur untuk memastikan bahwa kamu dapat terhubung kembali dan menghabiskan waktu untuk berbicara satu sama lain.

Luangkan Waktu untuk Melakukan Sesuatu yang Dia Sukai

Jika kamu adalah seseorang yang sering mendambakan perhatian pasanganmu, kamu harus memastikan bahwa mereka tidak merasa terkekang oleh kehadiranu yang sombong dalam hubungan. Oleh karena itu, akan sangat membantu untuk melakukan sesuatu yang mereka sukai untuk memastikan bahwa mereka juga bersenang-senang. Baik itu pergi bowling, bertemu beberapa teman mereka atau makan di restoran favorit mereka.

Rencanakan Perjalanan Sehari atau Liburan Akhir Pekan

Banyak pasangan membuat daftar perjalanan yang penuh dengan tempat-tempat yang ingin mereka kunjungi suatu hari nanti. Jika kamu menginginkan perhatian dari pasanganmu dan merasa ditinggalkan karena jadwal mereka yang sibuk, maka rencanakan perjalanan bersama sehingga kalian berdua dapat menghabiskan waktu di alam, alam bebas, dan romansa yang sangat dibutuhkan.

Nah, berikut tadi beberapa cara sehat yang membantumu untuk mendapatkan perhatian dari pasangan. Apakah Sabahat Fimela memiliki cara menarik untuk mendapatkan perhatian dari pasangan? 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading