Sukses

Relationship

Demi Melindungi Hatinya, 3 Zodiak Ini Mudah Memutuskan Hubungan

Fimela.com, Jakarta Meskipun jatuh cinta, beberapa orang putus karena berbagai alasan mulai dari ketidaksetiaan pasangan hingga ketidakcocokan atau ketidaksetujuan orangtua bisa menjadi alasannya. Dan meskipun menyakitkan ketika hubungan seperti itu mudah berakhir, perpisahan itu tampaknya tak terhindarkan. Namun, ada beberapa orang yang mudah mengakhiri hubungan yang mereka sendiri mulai dengan harapan besar di hati mereka. Hal ini dilakukan karena mereka ingin melindungi hati mereka dari rasa sakit.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mudah memutuskan hubungan untuk melindungi hati mereka sendiri. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Seorang Taurus sering menganggap dirinya ahli dalam godaan dan mereka sering memulai hubungan tanpa niat untuk melanjutkan hubungan jangka panjang. Oleh karena itu, ketika mereka mulai menangkap perasaan, mereka sering bertindak sebaliknya dan cenderung memutuskan hubungan untuk melindungi diri agar tidak terluka. Mereka tidak berniat untuk membiarkan godaan iseng berkembang menjadi hubungan yang berkembang dengan potensi.

Sagitarius

Sebagai seseorang yang telah dikecewakan di masa lalu oleh mantannya, seorang Sagitarius sangat takut ditolak. Oleh karena itu, ketika suatu hubungan berkembang dan mereka melihat perasaan mereka tumbuh, mereka sering takut ditinggalkan oleh pasangannya. Faktanya, rasa tidak aman mereka berjalan begitu dalam sehingga mereka cenderung mengakhiri hal-hal dengan tanda masalah sekecil apa pun sebelum mereka takut pasangan mereka akan melakukan hal yang sama.

Aquarius

Seorang Aquarius sangat berkomitmen untuk keluarga dan karir mereka sejak awal kehidupan mereka. Oleh karena itu, saat memilih pasangan romantis, mereka cenderung memilih orang yang akan menambah nilai paling dalam hidup mereka dan memiliki karir yang sama dengan mereka. Namun, jika masalah hati menjadi terlalu rumit, dan menyebabkan mereka kehilangan fokus dari pekerjaan atau akademis mereka, mereka dengan cepat mengakhiri hubungan untuk melindungi kepentingan mereka sendiri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading