Sukses

Relationship

5 Ciri Zodiak Leo Cemburu, Kelihatan Jelas Lho!

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak pasti pernah merasa cemburu dalam hubungan cinta. Ada banyak sekali alasan seseorang menunjukkan kecemburuan dan setiap zodiak kemungkinan menunjukkan ciri-ciri sikap yang berbeda saat cemburu, tidak terkecuali Leo, Begini ciri zodiak Leo cemburu. Coba deh cek!

1. Marah-marah

Ciri paling jelas saat zodiak Leo cemburu adalah marah-marah. Apa pun yang ada di depannya terlihat mengesalkan dan wajahnya terlihat tidak santai. Ia bisa saja langsung menunjuk atau menyebutkan apa inti permasalahannya tapi terkadang karena ingin melindungi harga diri atau egonya, Leo juga bisa melempar amarah ke sesuatu yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyebab kecemburuannya.

2. Bersikap kekanak-kanakan

Zodiak Leo yang terbakar api cemburu terkadang bisa sangat childish ketika pasangannya memuji orang lain. Ia berlagak cuek, tidak peduli atau justru menyindir. Ia tidak suka perhatian pasangan berkurang padanya, apalagi jika yang dipuji atau disanjung tersebut adalah orang yang sangat tidak disukai si zodiak leo. Leo akan bilang ingin A tapi kemudian ingin B, cemberut seharian, sulit diajak bicara dan merajuk.

3. Mencoba membandingkan

Ketika cemburu, zodiak Leo akan membanding-bandingkan pasangannya dengan orang lain yang tampak lebih baik. Ia akan menyebut apa yang kurang pada pasangan, mengapa orang lain bisa begitu mengagumkan dan mengapa pasangan tak bisa seperti itu kepadanya. Jika pasangan zodiak Leo tidak cukup dewasa, hal ini akan memicu pertengkaran besar karena tidak ada orang yang suka dibanding-bandingkan. Jika pasangan zodiak Leo paham dengan sifat Leo, hal ini justru jadi momen yang lucu.

4. Posesif

Ketika tiba-tiba zodiak Leo menjadi bersikap posesif dan suka mengatur, bisa jadi dia sedang cemburu. Kecemburuan Leo membuatnya bersikap tak ingin kehilangan, jadi wajar jika ia cenderung tak ingin jauh dari pasangan, bertanya setiap detail hal yang dilakukan pasangan atau semacamnya. Bersikap posesif adalah cara zodiak Leo mengamankan posisinya sebagai pasangan.

5. Menggoda orang lain

Baik zodiak Leo pria maupun perempuan akan menunjukkan keemburuan dengan cara unik, yaitu membalas rasa cemburu dengan rasa cemburu. Ia akan sengaja merayu atau menggoda pria/perempuan lain agar pasangannya cemburu, dengan begitu ia mendapatkan perhatian pasangannya lagi. Leo ingin membuktikan bahwa dia pun bisa memilih orang lain. Ketika pasangan bertanya "kenapa kamu melakukan itu?" saat itulah Leo merasa menang dan menunjukkan bahwa ia sedang cemburu.

Itu dia sekian ciri zodiak Leo cemburu. Apakah kamu juga seperti itu Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading