Sukses

Relationship

6 Tanda Bendera Merah yang Bisa Muncul saat Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Datang terlambat, berbicara dengan seteguk makanan dan terlalu banyak berbagi tentang masa lalu mereka, ini semua dapat dianggap sebagai mimpi buruk pada kencan pertama yang mungkin kamu alami. Pertemuan pertama dapat mengungkapkan banyak hal tentang teman kencanmu, mulai dari cara mereka membawakan diri hingga sikap dan perilaku mereka. Meskipun percakapan di telepon atau teks mungkin memberimu gambaran yang jelas tentang orang tersebut, ini adalah pertemuan fisik yang memberikan kesempatan untuk membaca bahasa tubuh mereka secara langsung dan berbicara panjang lebar.

Namun, ada tanda-tanda samar tertentu yang dapat kamu temukan pada kencan pertama yang mungkin membuatmu mempertimbangkan kembali kencan kedua. Penasaran? Yuk, simak selengkapanya di bawah ini.

Keterlambatan Tanpa Penjelasan Atau Peringatan Apa Pun

Menjadi tepat waktu itu bagus. Karena itu, ada kemungkinan seseorang akan terlambat beberapa menit karena lalu lintas atau tidak tersedianya tempat parkir. Yang tidak baik adalah datang terlambat tanpa penjelasan dan permintaan maaf. Tidak menghargai waktu orang lain adalah tanda bahaya.

Hanya Berbicara Tentang Diri Mereka Sendiri dan Menyombongkan Diri

Apakah mereka terus-menerus tentang diri mereka sendiri? Apakah mereka tidak mengajukan pertanyaan dan memberimu kesempatan untuk berbicara? Itu bisa menjadi bendera merah. Apa yang juga merupakan tanda bahaya adalah mengajukan terlalu banyak pertanyaan, kamu tidak ingin merasa seperti sedang diwawancarai. Mengetahui kapan harus berhenti berbicara tentang diri sendiri.

Kencan pertama cukup eksploratif dan penting bagi kedua orang untuk mendapatkan kesempatan yang sama untuk benar-benar berbicara dan mendengarkan.

Membicarakan Mantan

Jika mereka berbicara negatif dan menghakimi tentang mantan mereka sendiri, itu adalah bendera merah besar. Kamu pantas berkencan dengan seseorang yang tidak membuang beban emosional mereka padamu. Jika mereka tampil negatif dan banyak mengeluh, secara umum juga, itu bukan tanda orang yang matang secara emosional.

Membuatmu Merasa Tidak Nyaman

bersama. Memperhatikan keamanan dan kenyamanan kencan memang cukup menarik. Jika kamu mungkin tidak merasa nyaman, maka kamu perlu untuk mempertimbangkan melakukan kencan kedua.

Membahas Tentang Seks Pada Kencan Pertama

Meskipun topik ini akan muncul pada akhirnya, sebagaimana mestinya, ini mungkin bukan percakapan kencan pertama bagi kebanyakan orang. Jika mereka memaksa tentang topik ini, atau lebih buruk lagi, ingin tidur denganmu setelah kencan pertama, itu bukan pertanda baik terutama jika kamu mencari hubungan jangka panjang dan mereka hanya hubungan biasa.

Sibuk dengan Ponselnya

Beberapa pandangan sekilas ke gadget mereka baik-baik saja, tetapi jika teman kencanmu terus-menerus memeriksa telepon mereka, menggulir media sosial mereka dan melangkah keluar untuk menerima panggilan, selama kencan, kamu mungkin ingin mempertimbangkan kembali yang kedua.

Nah, jika beberapa tanda di atas terjadi pada gebetanmu, sebaiknya pikirkan ulang untuk melakukan kencan berikutnya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading