Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu dan Pasangan Punya Telepati Cinta yang Kuat

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, ikatan cinta yang kuat seringkali menciptakan komunikasi tanpa kata-kata termasuk menggunakan telepati. Tidak semua pasangan cinta bisa melakukannya, jika kamu menemui sekian tanda ini, berarti kamu dan pasangan memiliki telepati cinta yang kuat.

1. Sering memimpikan satu sama lain

Ketika dipisahkan oleh jarak, kalian saling memimpikannya satu sama lain di dalam tidur. Mungkin waktunya tidak sama, tapi ia memimpikanmu sesekali, begitu pula kamu memimpikannya. Mimpi adalah bagian penting dari perjalanan spiritual setiap jiwa. Bisa jadi itu pertanda kalian saling merindukan meski tak mengatakannya.

2. Apa yang kalian pikirkan seringkali singkron

Sinkronisitas pikiran juga bisa menunjukkan adanya telepati yang kuat dengan pasangan atau belahan jiwa. Terkadang apa yang kamu pikirkan sama persis dengan apa yang sedang ia pikirkan padahal tidak pernah janjian. Ketika kamu atau dia mengungkapkan hal itu, kalian terkejut karena berpikiran sama. Itu menunjukkan keselarasan hati, dan dari situlah cinta yang kuat dan harmonis bisa tercipta.

3. Kebetulan-kebetulan yang tak terduga

Ada banyak sekali kebetulan unik yang sering kalian temui. Misalnya, terkadang kalian bisa meneruskan kalimat satu sama lain saat menghadapi situasi tertentu. Ketika kamu memikirkan ingin makan nasi goreng, tiba-tiba ia memasak nasi goreng atau datang membawa sebungkus nasi goreng untukmu. Atau ketika kamu memikirkan lagu tertentu di kepalamu, ia tiba-tiba menyanyikan lagu yang sama yang ada di kepalamu. Unik dan aneh tapi terkadang itu bisa terjadi.

4. Semesta seakan selalu membuat kalian menyatu

Kalian selalu bertemu tanpa direncanakan atau janjian. Entah mengapa kamu selalu mudah menemukannya di suatu tempat. Setelah bersama sekali pun, kalian selalu bisa membaca keinginan satu sama lain, entah karena sudah terbiasa mengenal atau tidak. Ketika kamu memikirkannya, ia akan menghubungimu, atau ketika kamu tertarik pada warna tertentu, ternyata pasangan memilih warna yang sama dengan apa yang kamu lihat.

5. Kamu merasa dia ada meskipun kalian terpisah jarak

Ketika terpisah jarak, kamu tidak merasakan kesepian karena kamu tetap merasakan keberadaannya di sisimu meski sedang berada jauh. Kamu juga merasa selalu dicintai meski tidak sedang bersamanya. Kamu merasa nyaman dengan hubungan yang kalian jalani selama ini.

Itu dia sekian tanda kamu dan pasangan memiliki telepati cinta yang kuat. Cek apakah kamu memilikinya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading