4 Zodiak yang Berpotensi Jatuh Cinta Pada Sahabatnya Sendiri

Mimi Rohmitriasih03 Agu 2022, 10:15 WIB
Diperbarui 03 Agu 2022, 10:15 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Kita tak pernah tahu akan jatuh cinta pada siapa dan di mana. Cinta merupakan perasaan yang muncul begitu saja di hati seseorang. Cinta adalah perasaan yang tak bisa direncanakan juga diprediksi begitu saja. 

Mengenai cinta, di satu waktu kita bisa saja sangat membenci seseorang dan sama sekali tak mencintainya. Tapi siapa tahu bahwa akhirnya rasa benci itu justru berubah jadi perasaan cinta yang menggebu. Tak hanya itu saja, tidak sedikit pula orang-orang yang akhirnya jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi jatuh cinta ke sahabatnya sendiri. Bahkan ketika para pemilik zodiak ini sudah memiliki pasangan atau ia tahu betul sahabatnya telah memiliki pasangan. Siapa saja zodiak yang berpotensi jatuh cinta ke sahabatnya tersebut?

Aries

hubungan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash

Zodiak pertama yang berpotensi mencintai sahabatnya sendiri adalah aries. Mereka yang berzodiak aries akan merasa nyaman dan aman dengan seseorang yang telah dikenalnya dengan baik terutama sahabatnya.

Ketika ia menjalin hubungan asmara dengan sang sahabat, ia bisa menjadi pasangan yang romantis. Ia juga bisa membuat pasangannya merasa sangat bahagia serta bangga telah memilikinya. 

Sagitarius

pasangan cinta bahagia kencan
ilustrasi pasangan muda/Olena Yakobchuk/Shutterstock

Mereka yang berzodiak sagitarius juga berpotensi mencintai sahabatnya sendiri. Di awal mungkin pemilik zodiak ini akan menyimpan baik-baik perasaannya. Tapi lama-kelamaan ia akan mengungkapkannya juga. Sagitarius merupakan tipe pribadi yang tak bisa menahan perasannya dalam waktu lama.

Aquarius

pacaran ghosting hubungan cinta
ilustrasi pasangan kencan/TimeImage Production/Shutterstock

Pemilik zodiak aquarius adalah tipe pribadi yang tak mudah untuk jatuh cinta dan dekat dengan orang lain. Tapi dengan sahabatnya, ia akan merasa sangat nyaman. Saat sahabatnya menaruh cinta padanya, ia akan membalas cinta tersebut dengan sangat baik. Ia juga mampu menjadi pasangan yang begitu mengesankan buat sahabatnya sendiri.

Gemini

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Darren Baker/Shutterstock

Gemini adalah sosok yang suka bersenang-senang dan ceria. Mereka adalah pribadi yang mudah terhubung dengan orang di sekitarnya termasuk sahabatnya sendiri. 

Saat jatuh cinta dan merasa nyaman ke sahabatnya sendiri, tidak jarang gemini akan mengabaikan statusnya yang telah memiliki pasangan atau mengabaikan status sahabat yang telah memiliki seseorang paling spesial dalam hidupnya. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan zodiak sahabatmu. Mengenai jatuh cinta, kita boleh jatuh cinta ke siapa saja. Namun harus diingat, jatuh cinta juga penting dilakukan secara lebih bijak agar tak ada kecewa di dalamnya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela