Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Sangat Setia, Tak Akan Pernah Mengkhianati Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang memiliki kesetiaan yang tak sama antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang yang begitu setia ke pasangannya meski berulang kali tersakiti dan tak pernah bahagia dengan hubungannya. Ada pula orang yang gemar mempermainkan perasaan pasangan dan tak pernah bisa setia. 

Bicara mengenai kesetiaan pasangan, mengutip dari laman bustle.com sedikitnya ada empat zodiak yang dikenal sangat setia. Para pemilik zodiak ini tak akan pernah mengkhianati apalagi berpaling dari pasangannya. Siapa saja mereka?

Taurus

Zodiak pertama yang sangat setia adalag taurus. Pemilik zodiak ini tak akan pernah mengkhianati apalagi meninggalkan pasangannya. Ia merupakan pribadi yang sangat tulus dengan cinta tak terbatas untuk pasangan. Meski ia sangat setia, taurus adalah zodiak paling anti dengan pengkhianatan dan perselingkuhan pasangan. Ia akan segera meninggalkan pasangan jika ia dikhianati.

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga termasuk zodiak yang sangat setia. Cancer akan memberikan seluruh cintanya hanya untuk pasangannya. Ia juga termasuk pribadi yang tak akan pernah mendua, berkhianat atau tega menyakiti perasaan pasangannya. Cancer adalah tipe pribadi yang fokus pada pasangan.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius termasuk pribadi yang sulit untuk jatuh cinta. Sekalinya ia jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara, ia akan sangat setia. Beberapa dari aquarius bahkan akan senantiasa bertahan pada satu orang dalam hidupnya meski orang itu justru kerap membuatnya kecewa dan terluka.

Leo

Pemilik zodiak yang sangat setia selanjutnya ada leo. Mereka yang berzodiak leo akan setia mendampingi dan menyayangi pasangannya. Leo akan berusaha menjadi yang terbaik karena ia selalu beranggapan bahwa pasangannya adalah yang terbaik dari segala yang baik di sekitarnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat setia dan tak akan pernah mengkhianati pasangannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan salah satunya adalah zodiak pasanganmu. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading