Sukses

Relationship

Merasa Lebih Bebas, Ini 4 Tanda Kamu Bahagia Menjalani Kehidupan Lajang

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang percaya dengan stereotip bahwa menjadi lajang adalah hal yang buruk. Saat kamu memberi tahu seseorang, bahwa kamu lajang dan belum siap untuk memulai hubungan baru, mungkin mereka menatapmu dengan curiga. Beberapa orang mungkin juga menekanmu untuk segera memiliki hubungan baru dan meninggalkan kehidupan lajang.

Menjadi lajang, tidak selalu buruk, justru ini waktu yang tepat untuk fokus pada diri sendiri. Kamu bisa menikmati waktu sendirian untuk mencapai kesuksesan. Nah, berikut ini ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kamu sebenarnya adalah seorang lajang yang bahagia. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Menikmati Kesendirianmu

Kamu menyukai gagasan melakukan tugas sendiri dan tidak bertanggung jawab kepada siapa pun. Kamu mandiri, mandiri dan akhirnya dapat menjalani hidup dengan caramu sendiri. Akhirnya punya waktu untuk fokus pada tujuanmu. Kamu mengalihkan semua energimu ke arah tujuan pribadi dan profesional. Kamu bekerja keras untuk menjadi versi terbaik dari dirimu dan menjalani kehidupan yang sehat.

2. Mampu Memahami Diri Sendiri

Kamu belajar sesuatu yang baru tentang diri sendiri setiap hari. Kamu akhirnya menikmati kebersamaan sendiri dan mendambakan kesendirian, ketika kamu bersama orang-orang kamu merasa enjoy.

3. Menyukai Kebebasan

Kamu menikmati kemewahan untuk dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan, bertemu siapa pun yang kamu inginkan dan kapan pun kamu mau, tanpa mempertimbangkan perasaan atau rencana pasanganmu.

4. Memiliki Banyak Waktu untuk Teman dan Keluarga

Alih-alih menghabiskan waktu dengan pasangan, dengan status jomblo, kamu dapat memiliki dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Ini akan membuatmu lebih mudah membangun hubungan baru dengan orang baru. 

Well, tak selamanya menjadi jomblo itu hal yang buruk. Justru, ketika kamu jomblo, ini adalah waktu yang tepat untuk fokus pada diri sendiri dan mencapai tujuan atau impianmu. 

 

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading