Serius Menjalin Hubungan, Ini 7 Tanda Dia Takut Kehilangan Dirimu

Gayuh Tri Pinjungwati11 Agu 2022, 18:15 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 18:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu kesal dengan pacarmu karena terlalu dekat denganmu? Mungkin, dia seperti itu karena dia takut kehilanganmu. Ketakutannya membuatnya terpaku padamu, membuatnya menjadi lebih bijaksana dan bergantung secara emosional pada hubunganmu.

Ketakutan akan kehilangan pasangan tentu hal yang wajar, apalagi jika seseorang terlah berkomitmen dalam hhubungan asmara. Akan tetapi, kamu tak perlu ragu bila pria yang kamu pilih menjadi pasangan yang sesungguhnya, jika dia menunjukkan beberapa tanda ini, maka itu berarti cintanya serius dan takut kehialngan kamu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Terlalu Manis dan Peduli Padamu

Salah satu tanda paling jelas bahwa pacarmu tidak bisa membiarkan dirimu pergi adalah bagaimana dia melindungimu. Bahkan setelah lama bersama, dia tetap romantis. Dia menghujanimu dengan kata-kata penuh kasih sayang, memegang tanganmu bahkan di depan umum, dan menciummu dengan penuh gairah. Selain itu, dia selalu seorang pria yang mengurus kebutuhanmu.

2. Dia Selalu Memberimu Hadiah

Selain memuja, dia tetap murah hati denganmu. Dia tidak gagal untuk mengejutkanmu dengan hadiah mewah pada acara-acara khusus. Dan bahkan pada hari-hari biasa, dia suka membawakanmu hadiah yang sederhana namun penuh perhatian.

3. Dia Melakukan Segala Sesuatu yang Kamu Suruh Dia Lakukan

Dia tidak pernah mengatakan "tidak" kepadamu. Sebaliknya, karena dia tidak ingin memberimu alasan untuk pergi, dia akan melakukan apa pun yang kamu minta. Misalnya, jika kamu menyuruhnya untuk tidak pergi keluar dengan teman-temannya, dia pasti akan menurutinya meskipun dia sangat menantikannya.

4. Dia Memberimu Semua yang Kamu Inginkan

couple cinta bahagia main ke pantai traveling
ilustrasi pasangan kencan/Mallika Home Studio/Shutterstock

Beri nama, dan dia akan memberikannya. Dia rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk membuatmu bahagia. Jika dia tahu bahwa kamu menginginkan sesuatu, dia akan membelinya untuk dirimu bahkan jika kamu tidak memintanya. Dia melimpahimu dengan hal-hal materi sebanyak dia memberimu dukungan emosional.

5. Dia Memastikan Dia Selalu Menarik

Tentu saja, dia juga tidak menganggap remeh fisiknya. Dia takut kehilanganmu untuk seseorang yang lebih tampan dan karismatik, jadi dia menjaga dirinya sendiri dengan baik. Tujuannya adalah untuk menjadi pria yang sempurna di matamu, jadi kamu tidak perlu melihat pria lain.

6. Dia Selalu Memulai untuk Menyelesaikan Setiap Masalah

Dan setiap kali kamu bertengkar atau salah paham, pacarmu selalu menjadi orang pertama yang merendahkan diri. Bahkan jika itu bukan salahnya, dia akan mengatakan "maaf" dan memulai kompromi. Dia tidak peduli jika dia harus menelan harga dirinya dan mengakui bahwa kamu benar. Yang penting baginya adalah menjagamu.

7. Dia Selalu Memeriksamu

Orang ini sepertinya memikirkanmu sepanjang waktu. Bahkan jika kamu berada di tempat yang berbeda, dia akan terus memeriksamu. Dia ingin pembaruan tentang keberadaanmu, dengan siapa dirimu, dan bagaimana kamu pergi. Dia ingin memastikan bahwa kamu baik-baik saja.

Ketika pasanganmu terlalu melekat padamu, bukan berarti mereka curiga bahwa kamu selingkuh, tetapi mereka takut kehilangan dirimu. 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓