Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Sering Kangen Sama Mantannya

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia yang memiliki memori, kita tentu sesekali pernah teringat dengan masa lalu, termasuk ingatan tentang mantan. Beberapa orang merindukan mantannya karena berbagai alasan, dan terkadang rindu tidaknya seseorang terhadap mantan bisa diterbak dari kepribadian zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling sering kangen sama mantannya.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang sangat kaku dalam menghadapi cinta, termasuk tidak mudah rela melepaskan bayangan mantan. Sebegitu keras kepala sifatnya hingga terbawa pada masa lalu. Begitu ia terbiasa dengan rutinitas bersama pasangan, maka kenangan itu akan sangat sulit ia tinggalkan. Jadi untuk membuatnya perlahan mampu melepaskan dan merelakan, sesekali ia pasti akan mengingat mantannya. Bahkan mungkin bukan mantan yang dirindukan seorang Taurus, tapi rasa aman, nyaman dan stabilitas dalam hubunganlah yang sebenarnya dia rindukan.

2. Pisces

Salah satu alasan Pisces tidak segera memulai hubungan cinta adalah seringnya ia merasa kangen pada mantan. Bahkan ketika sudah menjalin hubungan cinta baru karena tidak tahan merasa kesepian, otaknya sesekali berputar mengingatkannya pada mantan. Tempat-tempat, makanan, jalan dan berbagai hal bisa mengingatkannya pada mantan. Bagi Pisces, meskipun sudah tak ada lagi cinta, kenangan manis akan selalu terasa manis ketika diingat lagi. Lagipula Pisces mau membuka kesempatan kedua untuk balikan dengan mantan ketika cinta itu masih ada.

3. Cancer

Cancer tidak tahu bagaimana cara melepaskan seseorang ketika sudah jatuh cinta. Bahkan terkadang ketika ia sudah disakiti, kebaikan pasangan selalu terbayang di kepalanya sehingga ia mudah memaafkan dan memberikan kesempatan kedua. Ketika pada akhirnya ia menghadapi kata 'putus' karena sudah marah dan tak tahan, itu pasti akan membuatnya menangis berhari-hari karena merindukan mantan yang pernah ia cintai. Bagaimana pun, mengikis cinta tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Seringkali tetap ada sisa rasa sayang pada mantan.

4. Virgo

Virgo tidak menyukai perubahan mendadak meskipun bisa berlatih menyesuaikan diri. Sebagai zodiak yang lebih nyaman dengan rutinitas, putus cinta pasti mengejutkan baginya. Itu pasti akan memberikan perubahan besar dalam hidupnya. Tidak mengherankan jika ia sering termenung dan tanpa sengaja merindukan mantannya. Pada dasarnya Virgo menginginkan hubungan yang langgeng, dan hubungan baru bukanlah tugas yang mudah. Jadi daripada cepat merelakan mantan, Virgo sering terjebak dalam rasa rindu.

5. Libra

Libra adalah orang yang romantis dan tidak menyukai perpisahan. Ketika putus dengan seseorang, kenangan itu pasti masih akan berputar di kepalanya dalam waktu cukup lama. Bahkan ketika ia sudah menjalani hidupnya dengan baik tanpa si mantan, ada kalanya otaknya mengingatkan kembali pada kenangan manis di masa lalu. Tidak peduli seberapa parah mantan telah menyakitinya, Libra adalah sosok yang pengertian dan pemaaf. Ia akan melupakan rasa kesal di masa lalu dan merindukan sisi manis dari mantannya.

Kamukah salah satu zodiak yang paling sering kangen mantan, Sahabat Fimela? Wah, hati-hati ya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading