6 Tanda Kamu Ditakdirkan Bersama Menjadi Pasangannya

Febi Anindya Kirana14 Agu 2022, 12:15 WIB
Diperbarui 14 Agu 2022, 12:15 WIB
memasak bersama romantis

Fimela.com, Jakarta Terkadang, meskipun sudah pacaran sekian tahun beberapa pasangan tidak ditakdirkan bersama. Namun ada juga beberapa orang yang baru saja kenal, sudah memutuskan untuk menikah dan langgeng hingga akhir hayat. Jodoh dan takdir seringkali susah ditebak. Namun jika kamu ingin tahu apa saja tanda dirimu ditakdirkan bersamanya, ini sekian tanda yang bisa kamu lihat.

1. Kamu tidak takut berbeda pendapat dengannya

couple bahagia romantis
ilustrasi pasangan cinta/Hananeko_Studio/Shutterstock

Wajar jika kamu dan pasangan beda pendapat karena kalian sama-sama memiliki kepala dengan cara berpikir yang berbeda. Menjadi pasangan tidak membuatmu harus selalu setuju dengan pemikirannya, begitu juga sebaliknya. Itulah mengapa, ketika ada yang salah harus ada yang membenarkan. Atau selama bisa menghargai pendapat satu sama lain, maka tak masalah meski beda pendapat. Itulah fungsinya punya pemikiran yang berbeda.

2. Bertengkar pada batasnya

couple bahagia romantis
ilustrasi pasangan cinta/KaptureHouse/Shutterstock

Sekeras apa pun bertengkar, kalian selalu berhasil menemukan solusi atau jalan tengah sehingga berdamai dan bisa bersama lagi. Kalian tahu bagaimana cara bertengkar yang baik, kalian tahu apa yang tidak perlu dikatakan sehingga tidak perlu menyakiti hati satu sama lain. Kalian bertengkar secukupnya atas dasar saling menghargai.

3. Mampu saling merasakan sakit

tertawa bahagia couple minum teh kopi
ilustrasi pasangan cinta/1112000/Shutterstock

Salah satu Kamu mampu merasakan kesedihannya, begitu pula dia padamu. Saat kamu sedih, ia berusaha menghiburmu, meringankan bebanmu dan membuat perasaanmu menjadi lebih baik, usaha apa pun sehingga kamu bisa melupakan kesedihanmu. Kamu pun tak suka melihatnya sedih atau kesakitan, itu selalu membuatmu ikutan merasa sakit.

4. Kalian tertawa bersama

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/interstid

Kalian menemukan cara untuk bercanda setiap kali hidup terasa melelahkan. Apa pun selalu bisa membuat kalian tertawa dan selera humor kalian selevel. Penting sekali memiliki cara bercanda yang sama dengan pasangan, karena itu salah satu tanda kecocokan yang kuat. Tak heran jika kamu ditakdirkan bersama.

5. Berbagi banyak prinsip dan keyakinan

couple bahagia cinta romantis
ilustrasi pasangan suami istri/Tom Wang/Shutterstock

Kalian memiliki cara berpikir, prinsip dan keyakinan yang sama. Itu adalah salah satu ciri takdir yang menyatukan kalian. Tanpa kecocokan pikiran dan isi hati, sulit rasanya menganggap dirimu merupakan takdir seseorang. Meskipun kamu tidak selalu mencintainya sepanjang waktu, tapi kalian selalu tahu caranya menjaga keseimbangan dan memutuskan bersama.

6. Merasakan telepati

romantis couple bahagia menikah
ilustrasi pasangan memberi bunga/TWStock/Shutterstock

Jika kamu ditakdirkan bersamanya maka kamu akan sering merasakan telepati dengannya. Ada banyak kebetulan-kebetulan yang kalian rasakan terjadi bersamaan. Bahkan ketika kamu hanya memikirkannya sejenak, tiba-tiba ia menghubungi atau malah datang di hadapanmu. Kalian bisa mengerti pikiran satu sama lain, meneruskan kalimat satu sama lain dan lain sebagainya.

Jadi ketika kamu ditakdirkan bersamanya, coba lihat sekian tanda di atas.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela