Sukses

Relationship

Memiliki Cinta yang Mendalam, 3 Zodiak Ini Mudah Terjebak dalam Toxic Relationship

Fimela.com, Jakarta Proses jatuh cinta seperti menikmati hamparan kebun bunga mawar, sementara perjalanan patah hati bisa membuatmu terasa terkena duri yang menyakitkan. Beberapa orang mengalami putus cinta yang membuat mereka patah hati dan terluka. Beberapa mungkin tetap bertahan walau mereka berada dalam hubungan yang beracun. Hal ini dilakukan karena mereka merasa takut untuk sendirian.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang tetap bertahan dalam hubungan beracun karena takut sendiri. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Libra

Berkencan dengan pacar yang beracun bisa menjadi kesulitan besar bagi Libra yang lembut yang mungkin melihat bendera merah dari pasangan mereka hanya setelah terlalu banyak waktu berlalu. Mereka mungkin ragu untuk mengakhiri hubungan karena mereka yakin dengan keputusan mereka. Namun, Libra hanya cenderung melakukan ini saat mereka memantapkan diri dan begitu mereka mengambil keputusan, tidak ada jalan untuk melihat ke belakang.

Scorpio

Sangat jarang bagi Scorpio untuk jatuh ke dalam cinta yang beracun, karena mereka adalah orang-orang yang sangat intuitif yang tidak menerima omong kosong dari kekasih mereka. Tetapi ketika mereka berkencan dengan sesama Scorpio, mereka mungkin merasakan intensitas hubungan mulai menyakiti mereka. Dalam kasus seperti itu, mereka berpegang teguh pada pasangannya, karena mereka memiliki sifat yang sama. Dari ingin mengasingkan pasangan hingga bersikap lekat, mereka ragu untuk putus karena mungkin harus mengakui bahwa mereka takut untuk sendiran dan memulai hubungan baru yang mungkin belum tentu tepat bagi mereka.

Aries

Aries suka berada dalam suatu hubungan dan memiliki beberapa kencan yang indah di cuaca cerah atau mungkin pergi clubbing di malam musim panas. Terkadang, terlepas dari penilaian mereka yang lebih baik, mereka menemukan diri mereka dalam hubungan yang buruk dengan kekasih yang beracun. Sementara hati mereka memberitahu mereka untuk mengakhiri hubungan tersebut, namun mereka enggan untuk melakukannya karena terlalu mencintai pasangannya.

Nah, dari beberapa tanda zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading