Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

5 Zodiak Paling Seksi dan Bergairah Saat Berhubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim merupakan aktivitas yang tak asing lagi. Hubungan intim bahkan telah menjadi aktivitas yang penting dilakukan karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan fisik pun psikis. 

Bicara mengenai hubungan intim, mengutip dari laman timeofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat bergairah saat berhubungan intim. Para pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang sangat seksi dan mampu membuat pasangannya merasa bahagia juga bersemangat berhubungan intim dengannya. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Leo

Zodiak pertama yang seksi dan bergairah berhubungan intim adalah leo. Saat berhubungan intim, leo tak hanya berusaha untuk memuaskan dirinya sendiri tetapi juga berusaha memuaskan pasangan dengan sangat baik. Leo adalah tipe pribadi yang punya stamina terbaik saat memadu cinta dengan pasangannya.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga sangat seksi. Ia juga sangat bergairah dan bersemangat berhubungan intim. Libra adalah salah satu zodiak yang bisa memuaskan pasangannya dengan sangat baik. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang akan membuat pasangan sangat bangga, bahagia dan terkesan telah memilikinya dalam hidupnya.

Scorpio

Jika pasanganmu adalah scorpio, kamu akan tahu bahwa ia tipe pribadi terbaik untuk urusan ranjang. Scorpio adalah tipe pribadi yang sangat seksi, menarik, menawan dan menggoda. Scorpio adalah salah satu zodiak yang akan berusaha dengan sangat memuaskan pasangannya baik untuk urusan hati atau pun urusan pelayanan segalanya.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak yang sangat seksi. Mereka umumnya memiliki gairah yang membara dan menggebu-gebu. Mereka akan berusaha melakukan yang terbaik untuk urusan apapun itu dengan pasangan termasuk urusan di atas ranjang.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang seksi. Pemilik zodiak ini memiliki antusiasme yang tinggi jika berhubungan dengan hubungan asmara termasuk hubungan intim. Sagitarius sangat berharap memiliki pasangan yang sama-sama bergairah dan mengesankan untuk urusan ranjang. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat seksi dan bergairah saat berhubungan intim. Gimana nih, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Atau jangan–jangan salah satunya zodiak suamimu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading