Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Memberikan Ciuman Terbaik dan Paling Romantis

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pasangan bisa menunjukkan sikap romantis dan ekspresif dengan menunjukkan ciuman. Ciuman sendiri tidak harus yang sensual, bisa tipis namun lembut, manis dan berkesan romantis. Terkadang seberapa baik seseorang memberikan ciuman bisa ditebak dari kepribadian zodiaknya. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang memberikan ciuman paling romantis sebagai pasangan.

1. Scorpio

Scorpio suka sekali menyentuh pasangannya. Sentuhannya bukan hanya mampu terlihat sensual tapi juga lembut dan mendebarkan. Scorpio tidak sering mencium, tapi ketika sudah memberikan ciuman, tandanya ia ingin menunjukkan betapa besar cintanya kepadamu. Untungnya, Scorpio tipe orang yang tidak suka mengumbar kemesraan di depan umum, jadi sebergairah apa pun ia menciummu, itu akan jadi rahasia kalian berdua.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah tipe pencium yang berani dan terus terang. Ia tidak melepaskan tatapan mata yang intens untuk menjaga keromantisan dan ikatan cinta yang dibangun dengan asmara. Ciuman yang menyenangkan tidak harus selalu penuh gairah tapi bisa saja mendadak, tak terduga atau penuh kejutan, dan itulah kelebihan Sagitarius. Ketika kalian sedang santai bercanda atau membicarakan sesuatu, terkadang ia bisa bersikap jahil dan menciummu dengan cepat.

3. Leo

Leo adalah pasangan yang romantis, ia menyesuaikan kemampuan ciumannya dengan gaya yang kamu inginkan. Leo menyukai ciuman jenis apa pun selama pasangannya menikmati itu. Leo selalu ingin membuatmu terkesan dengan kemampuannya melakukan segalanya. Leo mendasari niatnya mencium agar kamu kagum. Ciuman Leo penuh gairah, bisa cepat atau lambat tergantung di mana ia melakukannya. Nafasnya yang segar, aroma tubuhnya yang maskulin pasti membuatmu berdebar.

4. Cancer

Cancer mungkin bukan pencium yang sangat bergairah dan sensual, tapi justru ciumannya yang lembut, lama dan pelan adalah definisi dari rasa cinta yang tak kunjung selesai. Ia benar-benar akan fokus padamu seutuhnya ketika mencium. Ia memastikan kamu nyaman, ia mencium bagian-bagian tubuh yang membuatmu merasa paling disayangi dan dicintai seperti kening, kepala, bahu dan lain sebagainya. Cancer selalu ingin memberikan kesan cintanya selalu melimpah pada pasangannya ketika memberikn ciuman.

5. Taurus

Belaian pelan di kepala, pijatan lembut di area leher dan rahang serta tarikan lembut agar tubuhmu mendekat membuatmu lupa dengan hal-hal di sekitar. Itulah yang dilakukan Taurus saat mencium pasangannya. Sensual dan bergairah adalah inti dari ciuman Taurus. Tangannya mungkin melingkar di pingggulmu, ia tidak akan memberi jarak antara tubuhmu dan tubuhnya agar ia mendapatkan akses penuh menciummu dengan segala cara yang ada di dalam kepalanya. Itulah mengapa ciuman Taurus selalu membekas di ingatan.

Itu dia sekian zodiak yang memberikan ciuman terbaik. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading