Sukses

Relationship

Inspirasi Resepsi Pernikahan yang Memadukan Dua Budaya di Bali

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap orang memiliki impian resepsi pernikahan. Ada yang memimpikan pesta sederhana dengan tamu undangan orang-orang terdekat, hingga pesta dengan tamu undangan yang cukup banyak. Beberapa venue impian yang banyak diimpikan salah satunya adalah Bali.

Pulau yang memiliki pemandangan yang indah ini memang sangat menarik. Suasana tenang dan nyaman layak untuk dijadikan venue resepsi pernikahan impian.

Buat kamu yang berencana menikah di Bali inspirasi resepsi pernikahan dari pasangan beda budaya, Sho Kuwata dan Vanda Isfandari. Pasangan ini mengikat janji sucinya di Bali. Yuk, intip konsep pernikahan mereka dan jadikan inspirasimu.

Mengikat Janji Suci di Venue Semi Indoor

Pasangan ini mengikat janji suci di Glass House by Tirtha Bali. Berada di Badung, tapi venue dari Glass House by Tirtha Bali benar-benar membuatmu berada di Ubud. Jika ingin membuat prosesi pernikahan yang intim dan hangat, Glass House by Tirtha Bali adalah pilihan yang tepat.

Suasana Kebun yang Hangat Cocok untuk Mendokumentasikan Acara Spesial

Mengikat janji suci dengan venue kebun yang hangat pasti menjadi momen yang tak terlupakan. Setiap sudutnya cocok untuk mendokumentasikan momen indahmu.

Makan Malam yang Hangat untuk Resepsi Pernikahan Bersama Keluarga dan Orang Tersayang

Sho dan Vanda memilih Plenilunio Villa untuk venue resepsi pernikahan. Menggelar makan malam hangat dan menyenangkan bersama keluarga dan orang tersayang. Dengan venue Joglo yang unik akan memberi kesan hangat keluarga.

Tak hanya itu, venue ini menawarkan suasana sunset yang romantis. Memberikan momen yang tak terlupakan untuk pasangan maupun tamu undangan.

Daftar Vendor

Photography by Terralogical

Decor by Cosa Projects

Ceremony at Glass House by Tirtha Bali

Reception Dinner at Plenilunio Villa

Tertarik untuk menggelar acara resepsi pernikahan seromantis Sho dan Vanda? Jawab survey di bawah ini dan dapatkan informasi terupdatenya.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading