5 Tanda Dia Bahagia Bersamamu dan Menerimamu Apa Adanya

Endah Wijayanti18 Agu 2022, 10:15 WIB
Diperbarui 18 Agu 2022, 10:15 WIB
seribu cinta dan jodoh tak ke mana

Fimela.com, Jakarta Ada seseorang yang sedang menunjukkan tanda-tanda pendekatan denganmu? Seseorang yang tertarik padamu akan menunjukkan rasa senang dan nyaman saat bersamamu. Bahkan dia bisa lebih terbuka menerima semua kelebihan dan kekuranganmu.

Berikut ini lima tanda umum yang menunjukkan dia senang bersamamu. Bahkan ada kemungkinan dia punya perasaan istimewa kepadamu dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk lebih jujur mengutarakan perasaannya. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Menyambutmu dengan Cara Berbeda

pasangan bahagia soulmate
ilustrasi couple cinta/Hananeko_Studio/Shutterstock

Setiap kali bertemu denganmu, dia menyambutmu dengan cara berbeda. Ada semangat dan ekspresi yang lebih bahagia tiap kali dia berjumpa denganmu. Selain menyambutmu dengan cara berbeda, dia juga cenderung suka menghabiskan waktu lebih banyak bersamamu.

 

 

 

2. Suka Berbagi Banyak Hal

pasangan cinta bahagia kencan romantis
ilustrasi couple happy/gowithstock/Shutterstock

Kamu sering jadi orang pertama yang ia hubungi untuk berbagi cerita atau hal menarik. Dia suka berbagi banyak hal, mulai dari yang remeh temeh hingga hal yang tak pernah ia bagi dengan orang lain. Saat dia suka berbagi banyak hal padamu, bisa jadi dia nyaman bersamamu menjadi dirinya apa adanya.

 

3. Tidak Merendahkan Kelemahanmu

menikah bahagia kencan couple
ilustrasi pasangan cinta/polkadot_photo/Shutterstock

 

Dia tahu kelemahan atau kekurangan dirimu, tetapi dia tak pernah merendahkanmu dengan itu. Bahkan dia cenderung membantumu untuk memperbaiki kekurangan yang ada. Serta dia mendorongmu untuk meningkatkan kelebihan dan menggali potensi diri lebih baik lagi.

 

 

4. Menjadwalkan Waktu Khusus untuk Bersama

pasangan cinta
ilustrasi couple bahagia/polkadot_photo/Shutterstock

Ada momen atau hari dia menjadwalkan waktu khusus untuk bisa menghabiskan waktu bersamamu. Bahkan sudah ada rencana untuk mengisi waktu dengan melakukan hal-hal menyenangkan bersama. Saat dia meluangkan waktu khusus untukmu, ini bisa jadi tanda positif ada perasaan berbeda yang ia miliki padamu.

 

 

5. Sering Merindukan Keberadaanmu

couple cinta kencan
ilustrasi pasangan bahagia/Julia Anne/Shutterstock

Dia sering jadi orang pertama yang menanyakan kabarmu. Bahkan saat tak bertemu selama beberapa waktu, dia akan mencarimu. Kadang ia dengan gamblang mengatakan rindu dan ingin bertemu. Rasa rindu yang kuat menjadi bukti ada perasaan kuat yang ia miliki padamu.

Tanpa bermaksud membuatmu ge-er, kalau kamu menemukan tanda-tanda di atas pada seseorang yang berada di dekatmu kamu bisa menganggapnya sebagai orang yang istimewa. Tetap jaga hubungan yang ada dengan baik, dan kalau memang ada hubungan yang lebih istimewa untuk dijalin maka tinggal menunggu waktu yang tepat saja.

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela