Sukses

Relationship

Takut Komitmen Jangka Panjang, 5 Zodiak Ini Enggan Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang hanya takut akan komitmen dan hubungan jangka panjang. Tidak peduli berapa banyak mereka mencoba, orang-orang ini melarikan diri dengan pikiran untuk berkomitmen pada seseorang selama sisa hidup mereka. Mereka benar-benar takut jika hati mereka terluka dan merasakan patah hati.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit untuk menjalin hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Mereka sangat keras kepala, menuntut dan mudah merasa terjebak. Begitu mereka telah mengambil keputusan tentang sesuatu, mereka tidak akan mengalah. Meskipun ini adalah sifat yang sangat positif dalam hal keputusan dan karier penting, ini bisa sangat merusak suatu hubungan. Ini berarti Taurus tidak akan mendengarkan pasangannya karena mereka benar-benar keras kepala.

Gemini

Mereka tidak bisa bertahan lama dalam hubungan yang berkomitmen. Yang mereka pedulikan hanyalah diri mereka sendiri, mereka lupa untuk mendengarkan atau memahami perasaan pasangannya. Mereka tidak merasa perlu untuk mempertimbangkan pasangan mereka di atas diri mereka sendiri dan ini sering menyebabkan perpisahan yang mengerikan.

Scorpio

Scorpio merasa sangat sulit untuk mempercayai seseorang. Bahkan jika seseorang membuktikan kesetiaannya pada tanda zodiak ini, sebagian kecil dari mereka akan selalu bertanya-tanya apakah mereka akan dikhianati atau tidak. Ketidakamanan kecil ini begitu menyusup ke dalam pikiran mereka, sehingga mereka akhirnya menghancurkan hubungan baik yang sudah mereka miliki.

Sagitarius

Mereka memiliki jiwa bebas yang tidak ingin terjebak di satu tempat. Mereka suka bepergian dan menjelajah ke kemungkinan dan peluang baru. Oleh karena itu, gagasan untuk berkomitmen pada satu orang dan terjebak di suatu tempat tanpa henti membuat mereka takut. Sagitarius tidak bisa membentuk hubungan yang berarti.

Aquarius

Mereka menyembunyikan bagian emosional dan ekspresifnya. Mereka terlalu skeptis untuk membiarkan siapa pun mengenal diri mereka yang sebenarnya. Aquarius menjadi paranoid ketika orang mulai memperlakukan mereka dengan cara khusus dan ini membuat mereka benar-benar putus asa dalam suatu hubungan. Mereka mundur begitu mereka merasa tercekik dan terikat dalam suatu hubungan.

Nah, dari beberapa tanda zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading