5 Tanda Pria Itu Adalah Takdirmu, Coba Kenali Lagi

Febi Anindya Kirana18 Agu 2022, 15:45 WIB
Diperbarui 18 Agu 2022, 15:45 WIB
couple bahagia

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang cinta dan takdir, seringkali tidak mudah. Seringkali kita akan menemui berbagai tipe kepribadian orang yang sebenarnya tidak menjadi takdir kita. Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa seseorang adalah takdir kita? Bisa saja mereka menunjukkan tanda-tanda yang tidak kamu lihat dari orang lain. Ini sekian tanda seorang pria adalah takdirmu.

1. Kamu merasa dia untukmu

hubungan cinta
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

Bukan hanya ada banyak persamaan di antara kalian atau cinta itu tak pernah padam. Terkadang tanda paling sederhana untuk mengetahui dia adalah takdirmu adalah mudahnya mendapatkan restu dari orangtua. Atau perjalanan kalian dari bertmu hingga naik ke jenjang pernikahan dirasa lebih mudah. Semesta seringkali turut ikut ambil bagian untuk menyatukan kalian.

2. Muter ke mana pun selalu balik kepadanya

hubungan cinta
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

Mungkin saja kalian belum mendapatkan restu dari orangtua atau kamu sendiri belum membuka hati, namun pergi mencari pasangan ke mana saja, ujung-ujungnya selalu bertemu kembali dengannya. Terkadang tanpa kamu sadari selama ini sebenarnya kamu sudah berada di sekitarnya dalam waktu lama, tapi tidak sebagai pasangan. Dari situlah kamu bisa melihat tanda bisa jadi dia adalah takdirmu.

3. Ada ketertarikan yang sulit dijelaskan

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/copyright by Dragon Images (Shutterstock)

Mungkin ia tidak memiliki kelebihan sehebat mantan-mantanmu, tapi selalu ada ketertarikan yang tersembunyi ketika kamu bersamanya. Umumnya, ketertarikan itu adalah perasaan nyaman dan tidak dihakimi. Kamu menjadi dirimu sendiri, tidak jaga image dan semacamnya. Kamu merasa lebih jujur dibandingkan bersama orang-orang lain.

4. Kamu menjadi individu yang lebih baik bersamanya

cinta bahagia
ilustrasi pasangan menikah/DG FotoStock/Shutterstock

Dia adalah takdirmu jika kamu merasa menjadi pribadi yang lebih baik ketika bersamanya. Entah menjadi lebih tenang, lebih sopan, tidak kekanak-kanakan, lebih sadar diri akan kesalahan, lebih pemaaf terhadap orang lain dan lain sebagainya. Karena bimbingan, saran, nasihat atau caranya mengingatkanmu tidak membuatmu tersinggung, tapi membuatmu ingin berubah menjadi orang yang 'benar'.

5. Diam tapi tidak kesepian

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/copyright by November27 (Shutterstock)

Cara lain mengetahui apakah seseorang adalah takdirmu adalah ketika kamu bersamanya, kamu merasa nyaman. Bahkan dalam diam sekalipun, ketika kalian tidak saling bicara dan mengerjakan aktivitas masing-masing, tidak ada rasa kesepian yang kamu dapatkan. Bersama-sama tidak selalu harus diiringi dengan bicara. Kamu merasa ditemani meskipun dalam diam.

Jika sekian tanda di atas kamu temukan padanya, bisa jadi pria itu adalah takdir untukmu.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela