5 Tanda Dia Suka Sama Kamu, Tapi Takut Cintanya Ditolak

Gayuh Tri Pinjungwati19 Agu 2022, 18:15 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 18:15 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu bingung tentang bagaimana seorang pria memperlakukan dirimu? Tidak semua pria agresif dalam memenangkan hati perempuan yang mereka cintai. ada beberapa pria yang mungkin terlihat pasif dalam mendekati seorang perempuan. Hal ini dilakukan karena mereka mungkin takut ditolak. Jika kamu ingin mengetahui tanda-tanda yang jelas bahwa seorang pria menyukaimu tetapi dia ragu untuk mengungkapkannya, beberapa tanda di bawah ini mungkin dapat membantumu untuk mengetahuinya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Cepat Menawarkan Bantuan kepadamu

Salah satu tanda paling umum bahwa seorang pria tertarik padamu adalah kesukarelaannya yang terus-menerus. Jika dia menyukaimu tapi takut ditolak, dia tidak bisa bebas mengungkapkan perasaannya. Karena itu, dia akan puas dengan membantumu dengan cara apa pun yang dia bisa, berharap kamu akan terkesan. Dia secara tidak sadar berpikir bahwa dengan semua yang dia lakukan untuk membantu, kamu akhirnya akan melihat nilainya.

2. Dia Selalu Seorang Gentleman Bagimu

Petunjuk lain dari ketertarikan tersembunyinya adalah bagaimana dia memperlakukanmu seperti seorang putri. Dia melayanimu dalam banyak hal dan selalu bersikap sopan. Meskipun ini bisa menjadi sifatnya, kamu selalu dapat merasakan bahwa dia memberimu bantuan khusus. Dia bekerja ekstra hanya untuk membuatmu merasa aman dan dihargai.

3. Dia Berhati-hati dengan Kata-kata Setiap Kali Kamu Berbicara

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Hananeko_Studio

Pria ini ingin membuatmu terkesan dengan cara dia berbicara. Dia ingin kamu berpikir bahwa dia punya ide dan cerita hebat. Untuk alasan ini, dia berhati-hati dalam menanggapi pertanyaanmu dan memilih kata-kata yang tepat. Dia takut kamu akan dimatikan oleh sesuatu yang dia katakan.

4. Dia Memiliki Hal-hal Baik untuk Dikatakan Tentangmu

Apakah dia berbicara kepadamu atau orang lain, selalu ada pujian untukmu. Dia suka memuji penampilan, sifat, penampilanmu dan semuanya. Dia juga akan memberi tahumu bahwa dia menghargai apa yang kamu lakukan untuknya dan orang lain. Nah, ini seharusnya memberimu petunjuk tentang bagaimana dia memujamu.

5. Dia Terima Kasih Bahkan untuk Hal-hal Kecil

Selain pujiannya yang tidak terbatas, kamu dapat mengatakan bahwa dia menyukaimu tetapi takut ditolak melalui rasa terima kasihnya yang tak berdasar. Karena dia tidak dapat secara langsung mengakui perasaannya, dia puas dengan memberi tahu kamu betapa dia menghargaimu. Dia berterima kasih atas senyum dan obrolan ringan.

Well, ketika kamu melihat tanda-tanda ini, coba deh tanyakan perasaannya kepadamu. Bisa jadi dia malu untuk mengungkapkan perasaannya kepadamu. 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela