Sukses

Relationship

Terlalu Ragu-ragu, 3 Zodiak Ini Sulit Memberikan Kepastian pada Gebetan

Fimela.com, Jakarta Saat kamu berkencan dengan seseorang, komunikasi adalah salah satu elemen terpenting karena tidak ada perasaan yang lebih baik daripada diberitahu secara langsung bahwa mereka menyukaimu. Namun, beberapa orang mungkin tidak berkomunikasi dengan jelas dan cenderung bertele-tele. Pendekatan tidak langsung mereka terhadap cinta dapat membuat orang bingung.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang suka memberika sinyal tidak jelas tentang perasaannya kepada gebetan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Capricorn

Ketika berbicara tentang Capricorn dan kehidupan cinta mereka, mereka sangat menghargai hubungan. Namun, ini tidak sebanding dengan upaya dan dedikasi yang mereka berikan dalam kehidupan kerja dan keluarga mereka. Sering kali, Capricorn begitu kewalahan dengan kehidupan profesional mereka sehingga mereka gagal untuk tetap berhubungan bahkan dengan orang-orang yang paling berarti. Jadi, jika Capricorn bertindak jauh, kamu harus tahu bahwa mereka mungkin sibuk memberikan pekerjaan mereka.

Pisces

Meskipun Pisces sangat emosional, perseptif dan intuitif, mereka masih berjuang ketika datang ke masalah hati. Meskipun mereka memiliki komunikasi yang sangat baik di bidang kehidupan lain, mereka ragu untuk memberi tahu orang yang mereka cintai bahwa mereka peduli padanya. Untuk meminimalkan contoh penolakan, mereka bertindak jauh bahkan jika mereka menyukaimu. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka tidak peduli denganmu, karena kenyataannya mungkin sebaliknya.

Cancer

Cara termudah untuk menggambarkan Cancer yang sedang jatuh cinta adalah mereka bisa menjadi orang yang hangat dan seketika bisa menjadi orang yang memiliki sikap dingin. Mereka memiliki cara memberikan kasih sayang yang singkat untuk orang-orang di mana mereka terus-menerus berhubungan dengan gebetannya, tetapi saat lain mereka akan melarikan diri dan menolak untuk terlibat dengan gebetan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu perutnunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading