Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Mulai Terpikat dengan Dirimu Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang sedang dekat denganmu mulai menunjukkan sikap berbeda. Dari sejumlah perubahan yang ia tampakkan, ada perasaan berbeda yang sedang tumbuh dalam dirinya. Bahkan dia mulai terpikat dengan dirimu apa adanya.

Seseorang yang mulai menyukaimu atau punya perasaan berbeda padamu biasanya akan menunjukkan sejumlah sikap tak biasa. Berikut ini lima tanda umum yang menunjukkan dia bisa jadi sedang ingin lebih dekat lagi denganmu dan mengenalmu lebih jauh.

 

 

1. Dia Selalu Ingin Dekat saat Mengobrol

Jika tubuhnya kerap kali selalu mendekat atau condong kepadamu tiap kali berbicara atau mengobrol, bisa jadi dia mulai tertarik padamu. Mengutip laman Mind Body Green, pakar hubungan seks dan kencan, Myisha Battle, M.S. memaparkan bahwa seseorang cenderung mencondongkan tubuhnya kepada orang yang disukainya dalam percakapan. Jadi, coba perhatikan lagi apakah tiap kali berbicara atau mengobrol, dia suka memposisikan dirinya lebih dekat denganmu atau tidak.

 

 

2. Dia Memperhatikan Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Dia selalu mencari cara untuk memujimu. Bahkan selalu memerhatikan hal-hal kecil yang ada padamu. Tak hanya itu saja, dia seringkali menjadi orang pertama yang mengetahui perubahan atau hal baru yang terjadi padamu. Sesuatu yang tampak biasa pada dirimu selalu istimewa di matanya.

 

 

3. Dia Sering Mencuri-curi Perhatianmu

Selain selalu melakukan kontak mata tiap kali berbicara, dia juga suka mencuri-curi perhatianmu. Kamu sering memergokinya menatapmu atau memandangmu. Tiap kali kamu mencoba untuk menangkap basah tatapan matanya, dia seringkali menghindar dan tampak malu-malu. Sikap mencuri-curi perhatian menjadi tanda klasik dia tertarik padamu.

 

 

 

4. Dia Tampak Lebih Bersemangat saat Hanya Berdua

 

Tiap kali ada kesempatan untuk berdua saja atau sekadar mengobrol berdua, dia tampak lebih bersemangat. Wajah dan ekspresinya tampak lebih berbinar-binar tiap kali bisa menghabiskan waktu berdua denganmu. Dia pun selalu mencari cara untuk bisa menghabiskan waktu lebih banyak hanya denganmu.

5. Dia Konsisten dalam Berkomunikasi

Konsistensi komunikasi merupakan indikator ketertarikan yang besar. Saat dia mulai terpikat denganmu, dia akan mencoba untuk menjaga komunikasi sebaik mungkin. Bahkan sering menjadi orang pertama yang bertanya kabar atau mengawali topik obrolan. Selain itu, dia juga selalu tertarik dan ingin tahu lebih banyak tentang dirimu dan cerita serta pengalaman hidupmu.

Kalau ada seseorang yang menunjukkan tanda-tanda di atas, cobalah untuk tetap jaga hubungan baik dengannya, ya. Apabila dia memang berniat untuk menjalin hubungan yang lebih serius, akan ada waktu yang tepat untuk mengutarakan perasaannya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading