Sukses

Relationship

7 Sikap Sederhana Perempuan yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Perempuan itu mengagumkan, tidak heran jika pria mudah jatuh cinta. tapi apa sih yang membuat pria menyukai perempuan tertentu? Ternyata ada beberapa sikap perempuan yang mudah membuat pria jatuh cinta. Jika memilikinya, kamu adalah tipe ideal setiap pria di luar sana.

1. Kebaikan hati

Perempuan yang baik hati pasti dicari pria mana saja, sikap itu bagai magnet di mana pun kamu berada. Kebaikan hati adalah tanda kondisi emosional yang stabil, bahkan bisa menjadi salah satu kunci keberhasilan hubungan cinta. Daripada perempuan yang cuek dengan sekitarnya, pria pasti lebih suka perempuan yang peduli dan bersikap baik pada saipa saja.

2. Humoris

Mudah bercanda, tertawa, bersikap santai bahkan menghibur selalu lebih menarik di mata pria. Jika kamu menunjukkan sikap ceria dan penuh canda tawa, kamu bukan hanya sedang membuktikan punya hati yang awet muda tapi juga mengeluarkan energi positif di sekitarmu. Dan hidup sebaiknya juga dihadapi dengan sikap santai, jangan terlalu serius.

3. Membuatnya merasa dibutuhkan

Pria jatuh cinta pada perempuan yang "menganggapnya ada". Kamu boleh saja mandiri dan punya uang sendiri, tapi ketika pria merasa kamu tetap membutuhkannya dari segala hal yang kamu miliki, ia akan menaruh hatinya padamu. Secara alami pria pun ingin melindungi dan membantu orang yang dicintainya.

4. Jujur dan tidak berpura-pura

Perempuan jujur selalu memikat hati. Pria sering jatuh cinta pada perempuan yang tidak berpura-pura, kamu tidak harus selalu cantik, tidak harus selalu tampil sopan, manis, lembut dan bersikap malu-malu di depannya karena pria yang dewasa lebih menghargai perempuan yang menjadi dirinya sendiri.

5. Mau berkompromi

Pria juga mudah jatuh hati pada perempuan yang mau berkompromi, tidak egois atau maunya menang sendiri. Ketika perempuan mau menyesuaikan diri, mengalah, memaafkan dan memberi kesempatan, pria akan dengan sukarela menyerahkan hatinya karena ia merasa diterima dan dihargai.

6. Tersenyum

Lebih banyaklah tersenyum karena pria mudah jatuh cinta dengan perempuan yang tersenyum karena kamu jadi terlihat cantik alami. Percaya atau tidak, bahkan penelitian membuktikan jika pria mudah mencintai perempuan yang murah senyum ketimbang yang cemberut.

7. Kepercayaan diri

Pria juga mengagumi perempuan percaya diri, meyakini dirinya melakukan sesuatu dan tidak mudah menyerah sebelum mencoba. Perempuan percaya diri itu cantik dan seksi karena memancarkan aura positif dari dalam diri. Jadi jangan heran jika pria selalu tertari dengan perempuan percaya diri.

Beruntunglah kamu jika memiliki sekian sikap di atas karena tandanya kamu mudah membuat pria jatuh cinta.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading