Sukses

Relationship

7 Tanda Pasangan Sudah Ada yang Lain, Perhatikan Perubahan Ini

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan adalah salah satu masalah besar yang bisa dialami oleh siapapun. Tak banyak orang yang bisa memaafkan perselingkuhan. Terkadang jalan satu-satunya ialah hubungan harus berakhir. Perselingkuhan sendiri bisa terjadi karena berbagai hal serta bisa dilakukan oleh pria atau wanita.

Meski sulit untuk mengetahui tandanya, ternyata ada beberapa tanda yang bisa diperhatikan ketika pasangan sudah selingkuh. Langsung saja yuk, simak penjelasan di bawah ini.

1. Lebih memerhatikan penampilan

Tanda yang paling umum dan mudah dikenali ialah lebih memerhatikan penampilan. Jika, saat bersamamu pasangan tidak terlalu peduli pada baju hingga parfum yang dikenakan. Berbeda jika sudah jatuh cinta, mereka kerap selalu peduli dengan penampilannya.

2. Lebih detail

Saat pasangan sudah memiliki yang lain. Biasanya ia akan selalu ingin tahu terhadap kegiatanmu, jadwalmu dalam sehari. Dikutip dari Best Life, hal tersebut dilakukan saat mereka khawatir akan tertangkap basah saat bersama selingkuhannya. Dengan cara tersebut, mereka bisa mengatur waktu antara denganmu dan selingkuhannya.

3. Mulai bersikap dingin

Tanda umum lainnya yang mudah dikenali ialah sifatnya mulai dingin. Jika pasanganmu biasanya perhatian dan tiba-tiba bersikap dingin tanpa alasan yang jelas. Bisa dicurigai mereka sudah memiliki selingkuhan atau sudah bosan denganmu.

Bukan hanya itu saja, sifat dingin tersebut juga berujung menghindari percakapan intim dan penolakan terhadap aktivitas seksual. Jika pun ada, mereka akan bersifat acuh tak acuh.

4. Sering kesal tanpa alasan

Tanpa disadari, perselingkuhan bisa membuat emosi seseorang mudah terpancing. Tak main-main, saat mengajaknya berbicara atau bercanda, mereka akan gampang kesal dan marah tanpa sebab.

5. Sibuk dengan ponsel

Orang yang sudah selingkuh biasanya tidak akan pernah lepas dari ponselnya. Bukan hanya itu saja, bahkan ponsel mereka akan lebih privasi dan marah ketika dipinjam sembarangan. Tak hanya untuk bertukar pesan dengan selingkuhan, hal tersebut kerap dilakukan untuk menjaga ponsel dari pasangan.

6. Mengubah kata sandi ponsel

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ponsel seseorang yang berselingkuh kerap kali menjadi lebih privasi. Bahkan mereka tak segan untuk mengganti kata sandinya. Jika hal tersebut sudah terjadi, bisa dicurigai bahwa pasanganmu sudah ada yang lain.

7. Sering berbohong dan terkesan menutupi

Seseorang yang berselingkuh biasanya sering berbohong untuk melancarkan aksinya. Misalnya, saat pergi dan menghabiskan waktu sendirian.

Demikianlah 7 tanda pasangan sudah ada yang lain. Bagaimana, pasanganmu termasuk dalam kriteria tersebut atau tidak?

 

Penulis: Nur Faizah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading