Sukses

Relationship

Tak Ada Kepastian, Ini 6 Tanda Dia Tak Ingin Segera Menikahimu

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela sudah menunggu lama untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius dengan pasanganmu, tetapi tidak ada effort dari pasangan? Namun, apakah kamu merasa putus asa karena berpikir dia tidak akan pernah menikahimu?

Pria yang benar-benar jatuh cinta dengan pacar mereka akan mempertimbangkan untuk membangun keluarga bersama. Pernikahan tidak akan pernah menjadi pertanyaan karena itulah tujuan akhir mereka. Mereka ingin menghabiskan sisa hidup mereka dengan kekasih mereka.

Sementara keadaan dapat menunda pernikahan, akan menjadi jelas jika seorang pria melihat masa depannya denganmu. Ini akan terlihat dari cara dia bekerja keras untuk mempertahankan pasangannya dan mempersiapkan masa depan mereka bersama. Jadi, jika kamu melihat atau mengalami tanda-tanda berikut, jelas bahwa dia tidak akan pernah ingin menikah denganmu. Penasaran, seperti apa tanda-tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Tidak Gentleman

Seorang pria yang benar-benar mencintai pasangannya akan memperlakukannya seperti seorang ratu. Dia akan tetap menjadi pria terhormat terhadapnya bahkan setelah bertahun-tahun bersama. Jadi, jika pacarmu tampaknya tidak peduli sama sekali, dia mungkin tidak serius menjagamu. Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuatmu menunggu lama, membiarkanmu pulang larut malam dan sendirian, atau membawa barang-barang berat saat dia berjalan dengan tangan bebas di depanmu.

2. Dia Tidak Pernah Bijaksana

Kapan terakhir kali dia mengejutkanmu di hari ulang tahunmu atau di hari Valentine? Apakah dia rela menghabiskan uang untuk memberimu hadiah atau membawa kamu ke kencan yang indah di hari jadimu? Jika dia tidak pernah melakukan semua ini, kamu sebaiknya bertanya-tanya apakah dia benar-benar melihat nilaimu. Tapi, jika seorang pria ingin mempertahankanmu, dia akan berusaha membuatmu merasa istimewa.

3. Dia Dingin dan Bosan Denganmu

Bagaimana setiap kali kalian bersama? Apakah kamu merasa dia jauh dan selalu terburu-buru untuk pergi? Apakah dia menghabiskan banyak waktunya untuk menggulir ponselnya daripada berbicara denganmu? Jika dia tidak senang dengan kehadiranmu, ada kemungkinan besar dia tidak akan pernah menikah denganmu.

4. Dia Terlalu Kasar

Apakah dia sering kasar padamu? Jika dia selalu mudah marah setiap kali kalian bersama, mungkin dia sama sekali tidak suka bersamamu. Pria yang benar-benar mencintaimu akan sangat berterima kasih atas kehadiranmu. Dia tidak akan mengusirmu dengan memperlakukan kamu dengan kasar. Juga, ini mungkin taktiknya untuk membuatmu menyerah padanya.

5. Dia Tidak Peduli Tentang Perasaanmu

Apalagi jika pacarmu melihatmu sebagai calon istrinya, dia akan menjagamu, termasuk perasaanmu. Dia tidak akan dengan sengaja melakukan apapun yang bisa menyakitimu. Sebagai pasangan yang penuh kasih, dia akan melindungimu dari rasa tidak hormat, hinaan, kekecewaan.

6. Dia Jarang Memulai Kontak

Apakah selalu kamu yang memulai percakapan? Apakah kamu orang pertama yang mengirim pesan atau meneleponnya setiap hari? Dan jika kamu tidak menghubunginya bahkan selama berhari-hari, apakah dia tidak memperhatikan sama sekali? Jika begini cara dia memperlakukanmu, terimalah bahwa dia tidak akan pernah ingin menikahimu. Dia bahkan tidak merindukanmu.

Nah, dari tanda-tanda di atas apakah Sahabat Fimela pernah merasakan? Jika terjadi dalam hubunganmu, pikirkan dua kali untuk melanjutkan hubungan dengannya. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading