Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu dan Pasangan Siap Menjalani Hubungan LDR

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani hubungan asmara, siapapun pasti menginginkan hubungan yang bahagia, penuh cinta dan langgeng. Baik saat bersama atau berjauhan karena terpisah jarak dan waktu, setiap orang tetap menginginkan hubungan yang manis dan romantis. 

Mengenai jalinan hubungan asmara, ada orang-orang yang tak bisa berjauhan dengan pasangan atau tidak bisa jika harus menjalani hubungan LDR. Tapi tidak sedikit orang yang tetap kuat serta yakin bahwa meski jauh atau dekat, hubungan yang dijalani bersama pasangan akan baik-baik saja. 

Mengutip dari laman inspiringtips.com, sepasang kekasih dikatakan siap menjalani hubungan jarak jauh atau LDR jika memiliki beberapa tanda ini dalam diri mereka. Jika kamu dan pasangan juga memiliki tanda ini, artinya kalian siap menjalani LDR. Kalian pun akan tetap saling setia dan nyaman meski tak setiap hari bisa bersama. Berikut tandanya.

Berkomitmen

Tanda pertama adalah kamu maupun pasangan memiliki komitmen kuat atas hubungan kalian. Pasangan yang saling berkomitmen satu sama lain akan berusaha menjaga kesetiaan dan kelanggengan hubungan yang dijalani. Jarak dan waktu yang memisahkan hanya bersifat sementara bagi pasangan ini.

Mudah dalam Berkomunikasi

Tanda selanjutnya adalah kamu dan pasangan merasa mudah untuk berkomunikasi. Semakin canggihnya alat komunikasi yang ada, akan membuat kalian semakin mudah bertukar kabar bahkan berbagi cerita. Kalian juga telah memiliki waktu luang untuk satu sama lain demi bisa tetap berkomunikasi dengan baik serta nyaman. 

Saling Percaya dan Jujur

Pasangan yang senantiasa saling percaya, jujur dan terbuka menandakan bahwa keduanya bisa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Kepercayaan dan keterbukaan akan membuat keduanya merasa nyaman dan bahagia saat menjalani hubungan. Kepercayaan bahkan akan membuat keduanya yakin bahwa baik menjalani hubungan dengan setiap hari bersama atau LDR tidak akan mengubah rasa cinta di hati keduanya.

Mandiri

Ketika kamu maupun pasangan sama-sama mandiri, itu menandakan bahwa kalian siap menjalani hubungan jarak jauh. Ketika kamu bisa merasa senang dan bahagia walau jauh dari pasangan, kamu menunjukkan bahwa kamu siap menjalani hubungan jarak jauh. Cinta yang tulus dan setia tak harus setiap hari bersama. 

Hubungan dengan Teman dan Keluarga Begitu Kuat

Kamu dan pasangan siap untuk menjalani hubungan jarak jauh ketika kamu maupun pasangan sama-sama memiliki hubungan kuat dengan teman serta keluarga satu sama lain. Ketika kamu mengenal baik keluarga pasangan dan teman-temannya, tak perlu rasanya untuk khawatir berlebih terhadap hubunganmu dengan pasangan walau kalian terpisah jarak serta waktu. 

Itulah beberapa tanda bahwa kamu dan pasangan siap menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Semoga informasi ini bermanfaat. Terus semangat para pejuang LDR, yakinlah bahwa hubunganmu akan baik-baik saja selama kamu dan pasangan merasa saling nyaman dan bahagia satu sama lain meski sedang tak dalam situasi dan kondisi yang sama. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading