Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Suka dan Nyaman Menghabiskan Waktu Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang dekat denganmu mulai menunjukkan rasa nyamannya. Dia semakin suka menghabiskan banyak waktu bersamamu. Selain itu, dia pun memiliki perasaan yang lebih istimewa kepadamu.

Kalau saat ini masih menjadi teman, ada kemungkinan hubungan akan berubah menjadi pasangan. Jika saat ini mungkin masih dalam tahap perkenalan, bisa jadi selanjutnya dia ingin mengenalmu lebih dalam. Berikut ini lima tanda dia suka dan nyaman menghabiskan waktu denganmu.

 

 

1. Dia Kerap Memberi Kejutan

Saat menghabiskan waktu bersama, dia sering memberi kejutan. Entah dengan memberikan sesuatu atau memperlakukanmu dengan cara yang lebih istimewa dari biasanya. Ada upaya yang ditunjukkan untuk memperlihatkan rasa senang dan bahagianya dirinya bisa bersamamu. Kebersamaan yang sederhana pun jadi terasa lebih istimewa dengan kejutan darinya.

 

 

2. Dia Antusias Mendengar Ceritamu

Tiap kali mengobrol, dia selalu berusaha jadi pendengar yang baik. Selalu tampak antuasias tiap kali kamu bercerita tentang sesuatu. Bahkan dia terus menerus menunjukkan rasa ingin tahu tentang hal-hal yang sedang kamu bicarakan. Dia pun selalu mencari cara untuk memperpanjang waktu kebersamaan.

 

 

3. Dia Mau Mencoba Hal Baru Untukmu

Ada hobi atau kegiatan yang kamu suka tapi kurang disukai olehnya. Namun, dia tertarik dan mau mencobanya demi dirimu. Dia berani keluar dari zona nyamannya untuk bisa menjadi bagian dari kehidupanmu. Mencoba hal baru pun menjadi salah satu upaya menunjukkan rasa ketertarikannya kepadamu.

 

 

4. Dia Selalu Berinisiatif sebagai Pembuat Rencana

Saat ada kesempatan untuk bepergian, dia sengaja meluangkan waktu untuk membuat rencana kegiatan atau hal-hal yang dicoba bersama. Selain itu, dia juga melibatkanmu dalam pembuatan rencana. Jadi, dia tak serta merta memaksakan kehendak pribadi atau keinginan sendiri dalam membuat rencana untuk menghabiskan momen kebersamaan yang ada. Inisiatifnya menunjukkan dia suka menghabiskan waktu di mana pun asal bisa bersamamu.

 

 

5. Dia Senantiasa Mengutamakan Kenyamananmu

Dia selalu berusaha membuatmu merasa nyaman. Bahkan selalu menanyakan hal-hal apa saja yang bisa dia lakukan demi membuatmu lebih nyaman. Baginya, kenyamananmu adalah hal utama yang perlu diprioritaskan. Sebab dia tak ingin kehilangan dirimu hanya karena ada hal yang membuatmu tak nyaman saat berada di dekatnya.

Semoga bersama seseorang yang senantiasa membuatmu nyaman, kamu bisa menjalin hubungan yang hangat, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading