Sukses

Relationship

6 Tanda Dia adalah Pria yang Tak Berhenti Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak pria tidak pandai mengatakan cinta karena tidak terbiasa mengutarakan lewat kata-kata. Tapi ketulusan cinta pria yang besar bisa dilihat lewat tindakan dan caranya memperlakukanmu dengan baik. Ini sekian tanda jika dia adalah pria yang mencintaimu dengan tulus.

1. Dia pendengar yang baik

Tidak banyak pria yang bisa menjadi pendengar yang baik, yang tidak sibuk sendiri dengan gadget-nya, yang ketika kamu bicara dia tidak menyela, yang ketika kamu bicara ia mengulang kembali apa yang telah kamu katakan 15 menit yang lalu atau yang menanggapi setiap hal yang kamu ceritakan meski mungkin tidak penting untuknya. Jika ia bisa menjadi pendengar yang baik, tandanya dia juga perhatian terhadapmu.

2. Dia mendukungmu

Dia termasuk salah satu support system-mu, ia mendorongmu untuk maju, berkembang dan berani mengejar kegiatan yang membuatmu bahagia. Dia suka ketika melihatmu mandiri dan berdaya dengan kemampuanmu sendiri karena ia yakin kamu bisa, ketika dirimu sendiri tidak yakin. Dia yang mendengarkan idemu, memuji, memberi saran terbaik dan bahkan membantumu agar bisa mencapai apa yang selama ini kamu takutkan.

3. Dia memberimu ruang untuk sendiri

Setiap hubungan cinta pasti menemui masa stagnannya sendiri. Ketika kamu merasa butuh sekali mengembalikan semangat dan energimu dengan menyendiri atua tak ingin diganggu siapa pun, ia menghormati keinginanmu dan memberimu ruang tanpa bertanya mengapa kamu butuh itu. Dengan sendirinya ia paham bahwa terlalu sering bersama juga bisa memberi tekanan tersendiri.

4. Dia memperjuangkanmu

Pria yang mencintaimu dengan tulus akan memperjuangkanmu dan hubungan cinta kalian. Ia selalu bersikap baik padamu, sabar menghadapimu, berkompromi dengan keegoisanmu, tidak mudah bilang putus saat kalian ada masalah, tidak meninggalkanmu saat sedang terjatuh dan memikirkan kebahagiaanmu. Jika dia pria yang seperti itu, pertahankan.

5. Dia suka menghabiskan waktu denganmu

Apa pun yang dilakukan bersamamu, ia menyukainya. Ia tidak memaksa kamu harus bersamanya, namun kapan pun kalian punya waktu untuk dilalui bersama, itu selalu membuatnya nyaman dan bahagia. Tidak bersamamu dalam jangka waktu lama membuatnya rindu.

6. Dia memikirkan kebutuhanmu

Pria yang tulus akan memikirkan kepentinganmu, tidak melulu mendahulukan kepentingannya sendiri. Ia juga membawakan sesuatu untukmu tanpa diminta. Kamu mungkin punya banyak teman yang menanyakan apa yang bisa mereka lakukan untukmu. Tapi dia, adalah orang berusaha menghibur dan membuat perasaanmu lebih baik tak peduli apakah itu yang sedang kamu butuhkan saat itu atau tidak.

Itu dia sekian tanda dia tidak akan berhenti mencintaimu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading