Sukses

Relationship

5 Tanda Ada Chemistry dan Dia Juga Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Saat pria yang kamu sukai juga menyukaimu, biasanya ada semacam chemistry atau kedekatan spesial yang terbangun. Walau saat ini masih dalam saling mengenal, ada kemungkinan hubungan mengarah ke arah yang lebih serius saat chemistry semakin kuat. Pria yang menyukaimu pun akan menunjukkan sejumlah tanda atau sikap yang berbeda dari biasanya.

Secara umum ada lima tanda yang bisa diperhatikan saat dia juga sebenarnya menyukaimu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Suka Mengikuti Gerakanmu

Saat kamu tertawa, dia ikut tertawa. Saat kamu memberi senyum, dia juga tersenyum. Kalau dia senantiasa meniru sikap atau gerakanmu, ada kemungkinan sebuah chemistry mulai terbangun. Sebuah penelitian tahun 2018 yang diterbikan di Jurnal Psychological Bulletin menemukan bahwa orang akan bersikap cara berbeda saat tertarik pada seseorang atau ingin membangun sebuah ikatan. Salah satunya adalah meniru sikap orang yang disukainya, suka memulai pembicaraan, dan selalu berusaha untuk berada di jarak yang dekat.

2. Dia Suka Memulai Percakapan

Tiap kali bersama atau dalam menjalani keseharian, dia selalu suka menjadi orang yang memulai percakapan. Dia sering mengawali obrolan dengan bertanya kabar bahkan membuka topik-topik pembicaraan yang baru. Apalagi kalau dia suka menghabiskan banyak waktu mengobrol denganmu, maka ada perasaan yang mulai selaras antara dirimu dengannya.

3. Dia Memiliki Tatapan yang Dalam Terhadapmu

Setiap kali berbicara dia selalu menjaga kontak mata. Tak hanya itu saja, seringkali tatapan matanya terasa dalam. Bahkan disertai dengan senyuman. Ada rona bahagia dan wajah berbinar tiap kali dia menatapmu.

4. Dia Menunjukkan Upaya untuk Membahagiakanmu

Ada usaha yang dia lakukan untuk membuatmu nyaman dan bahagia. Sikap dan tindakannya tak jarang dilakukan demi membuatmu merasa lebih baik tipa kali bersamanya. Selain itu, dia selalu ingin tahu lebih banyak tentang dirimu. Agar dengan begitu, dia bisa memilih cara yang lebih tepat untuk menyenangkan hatimu.

5. Dia Suka Mendekatkan Diri saat Bicara

Ketika sedang berbicara bersamamu, dia selalu memposisikan dirinya untuk berada lebih dekat denganmu. Dia ingin memberikan perhatiannya penuh padamu. Serta ingin memastikan dirinya bisa jadi orang yang diandalkan untuk mendengar semua cerita dan hal-hal yang kamu ucapkan.

Kalau seseorang yang kini dekat menunjukkan tanda-tanda di atas, maka ada kemungkinan dia juga menyukaimu. Semoga hubungan apa pun yang dijalin ke depannya bisa menghadirkan kebahagiaan, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading