Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Bisa Menerima Ketidaksempurnaanmu

Fimela.com, Jakarta Tiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Saat menjalin sebuah hubungan, kita pun berharap pasangan kita bisa menerima kita apa adanya. Termasuk bisa menerima ketidaksempurnaan kita.

Berikut ini lima tanda dia bisa menerima ketidaksempurnaanmu. Bukan berarti dia tidak mendorongmu untuk menjadi pribadi yang lebih baik, tapi dia bisa memahami dengan baik dan menyayangimu sepenuh hati. Sebab dirinya juga bukan pribadi sempurna, dan dia ingin dalam menjalin hubungan dia dan kamu bisa terus bertumbuh jadi pribadi yang lebih baik lagi.

1. Dia Tak Pernah Merendahkanmu

 

Dia tahu kekurangan dirimu, tapi itu tak membuatnya jadi semena-mena berbuat hal yang merendahkan dirimu. Mengetahui kekurangan dirimu, dia berupaya untuk bisa menyesuaikan dirinya lebih baik denganmu. Bahkan dia tak pernah berlagak menggurui untuk memintamu berubah sesuai standar pribadinya.

2. Dia Suka Mendengarkanmu

Melansir laman Inspiring Tips, pria yang benar-benar mencintaimu suka mendengarkan hal-hal yang kamu yakini dan prinsip yang kamu pegang. Dia tertarik mendengar hal-hal yang kamu jadikan prinsip hidup atau nilai-nilai yang kamu pegang. Dia suka mendengarkan semua hal tentangmu karena itu membantunya untuk lebih memahamimu. Serta membantunya untuk membangun keselarasan visi atau tujuan yang ingin dicapai bersama.

3. Dia Mau Bicara Terbuka Denganmu

Dia juga ingin kamu mengetahui kepribadiannya. Sehingga dia juga lebih terbuka soal kelebihan dan kekurangan dirinya. Kalau ada hal yang masih dirasa kurang dari dirinya, dia juga terbuka menerima saran dan masukan yang membangun dari dirimu.

4. Dia Mengingat Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Dia sangat perhatian. Senantiasa mengingat hal-hal kecil tentang dirimu. Bahkan dia juga sering menjadi orang pertama yang mengetahui perbedaan atau perubahan yang ada pada dirimu. Saat dia mengingat hal-hal kecil tentang dirimu, ada upaya yang ia lakukan untuk lebih memerhatikanmu dan menyayangimu.

5. Dia Punya Inisiatif untuk Membuatmu Nyaman

Selalu ada hal baru yang ia lakukan untukmu. Ada inisiatif yang ia lakukan untuk menyenangkan hatimu. Bahkan dia rela keluar dari zona nyamannya untuk melakukan sesuatu yang bisa membuatmu lebih bahagia.

Semoga bersama seseorang yang kini dekat dengan dirimu, ada hubungan yang lebih harmonis dan bahagia terjalin, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading