Serius dengan Hubungan, Ini 6 Tanda Pasangan Takut Kehilanganmu

Gayuh Tri Pinjungwati29 Agu 2022, 18:15 WIB
Diperbarui 29 Agu 2022, 18:15 WIB
couple romantis

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang mencintai dan menginginkanmu seumur hidup akan membuat perempuan lain iri. Impian setiap perempuan adalah menemukan seorang pasangan menawan yang akan memperjuangkan cinta mereka sampai akhir.

Namun, saat ini mungkin sulit untuk menemukan sosok yang benar-benar setia dan mencintai pasangannya sepenuhnya sehingga dia akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya. Lalu, bagaimana dengan pasanganmu? Apakah dia benar-benar menginginkanmu dan takut kehilanganmu? Yuk, simak beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu mungkin takut kehilangan dirimu di bawah ini.

1. Dia dengan Rela Membatalkan Rencananya untuk Bersamamu

Pria yang tidak ingin kehilanganmu akan selalu melakukan apapun agar kamu bisa bersama dengannya. Bahkan, dia rela mengorbankan rencana awalnya hanya untuk memberimu waktu. Misalnya, dia bisa membatalkan pertemuannya dengan teman-temannya hanya untuk menemani kamu membuat janji atau karena kamu membutuhkan seseorang untuk diajak bicara.

2. Dia Mengesampingkan Tugasnya Kapanpun Kamu Membutuhkannya

Apakah pasanganmu pernah tidak kerja atau aktivitas penting hanya karena kamu sakit? Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan menghargai kebahagiaanmu lebih dari tanggung jawabnya. Itulah sebabnya dia dapat dengan rela berkorban menyisihkannya hanya untuk memenuhi kebutuhanmu.

3. Dia Mendahulukan Kebutuhanmu di Atas Kebutuhannya

Berbicara tentang kebutuhan, kamu memang bisa mengatakan bahwa cintanya tulus dan tidak mementingkan diri sendiri jika dia bisa mengorbankan kebutuhannya sendiri untuk mendahulukan dirimu. Jadi, misalnya, dia akan memastikan bahwa kamu bisa makan meskipun tidak ada yang tersisa untuknya.

4. Dia Bersedia Berkompromi untuk Menghindari Konflik Denganmu

couple
Ilustrasi pasangan bahagia/copyrightshutterstock/East

Karena dia tidak ingin kehilangan dirimu, dia tidak akan menginginkan apa pun yang dapat mengancam hubungan. Untuk alasan ini, dia bersedia bertemu denganmu saat berkonflik. Misalnya, jika dia tahumu tidak menyukai teman-temannya karena memengaruhimu secara negatif, dia akan membatasi waktunya dengan mereka dan menghindari bergabung dengan kebiasaan buruk mereka.

5. Dia Memungkinkanmu untuk Memiliki Hal-hal yang Kamu Suka

Karena dia tidak ingin kamu frustrasi, dia akan mengizinkan kamu melakukan berbagai hal sesuai keinginanmu. Dia akan menerima saranmu, mengakui bahwa kamu benar, dan bahkan membiarkan kamu membuat keputusan. Meski begitu, bukan berarti dia penurut. Selama itu tidak berbahaya, dia rela memberi jalan untuk menjaga perdamaian di antara kamu.

6. Dia Bekerja Keras untuk Mempersiapkan Keluarga Masa Depan Denganmu

Jika pacarmu serius ingin bersamamu seumur hidup, tujuan utamanya adalah membangun keluarga denganmu. Untuk itu, ia termotivasi untuk bekerja keras agar keuangannya stabil. Dia ingin kau menikah suatu hari nanti.

Well, berikut tadi beberapa tanda bahwa dia mungkin takut kehilangan kamu dan rela melakukan apa pun untukmu. Tentu dia bukan orang yang penurut, terkadang dia melakukan ini selama itu baik untuk kamu, dia dan hubungan.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela