Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Bisa Memahamimu Sepenuh Hati

Fimela.com, Jakarta Menjalin sebuah hubungan tidak selalu mudah. Kadang muncul rasa ragu apakaha pasangan kita sudah memahami kita dengan baik. Bahkan kita mulai mempertanyakan apakah kita dan pasangan sudah cukup cocok.

Untuk mengetahui apakah dia sudah bisa memahamimu sepenuh hati, ada sejumlah tanda yang bisa dicari tahu. Berikut ini lima tanda umum dia sudah bisa memahamimu dengan baik. Langsung saja simak uraiannya di bawha ini.

1. Dia Punya Inisiatif

Maksudnya dia tidak harus menunggumu menjelaskan sesuatu agar dia mengerti. Kadang dia yang bertanya dan nemastikan langsung keadaan atau hal yang sedang kamu alami. Dia pun punya inisiatif melakukan hal-hal yang bisa membuatmu merasa lebih nyaman.

2. Dia Memberimu Kebebasan

Ada kebebasan yang hadir dalam hubungan. Salah satunya adalah kebebasan menjadi diri sendiri. Kamu menerima jati dirinya apa adanya, begitu pula dengan dirinya. Saat bersamanya, kamu bisa nyaman tetap menjadi dirimu sendiri apa adanya.

3. Dia Berbagi Banyak Hal Kepadamu

Saat dia memahamimu, dia juga ingin membuatmu lebih memahami dunianya atau kehidupannya. Untuk itu, dia tak segan berbagi banyak hal kepadamu. Dia banyak bercerita tentang hal-hal menarik hingga yang bersifat personal kepadamu.

4. Dia Selalu Berusaha Hadir Untukmu

Walau mungkin tak setiap saat selalu ada dan menemanimu, dia selalu mengusahakan hal-hal untuk bisa hadir dan dekat denganmu. Apalagi ketika kamu membutuhkannya, dia akan berupaya untuk segera mendekat kepadamu. Keberadaannya menjadi bukti dia senantiasa berusaha untuk mengupayakan hubungan bisa tetap bertahan dan langgeng.

 

5. Dia Tak Membuatmu Bingung

Soal hati dan perasaannya, dia mengutarakannya dengan jelas. Sehingga kamu tak dibuat menebak-nebak atau bingung saat berusaha memahami perasaannya. Bahkan mengutarakan kejelasan dan kepastian menjadi salah satu upayanya juga untuk memahami lebih baik lagi.

Kalau pasanganmu menunjukkan tanda-tanda di atas, semoga ke depannya hubungan yang dijalin bisa langgeng dan harmonis, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading