Sukses

Relationship

6 Tanda Cintanya Tulus dan Tidak akan Pudar Untukmu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta saja tidak cukup untuk memastikan kamu akan bertahan lama menjalin cinta dengan seseorang. Dibutuhkan cinta yang tidak pudar digerus oleh waktu untuk memastikan cintamu dan cintanya akan awet dan langgeng. Tapi bagaimana caranya menilai bahwa cinta seorang pria kepadamu tulus dan tidak akan pernah pudar? Ini tanda cinta seorang pria tulus dan tidak akan pudar untukmu.

1. Dia menemukan kenyamanan padamu

Ia mampu menjadi dirinya sendiri saat bersamamu dan kamu menerimanya apa adanya. Hal ini membuat hatinya nyaman dan damai. Kamu bukan hanya menjadi pasangan cinta untuknya, tapi juga teman bercanda, adik yang manja, sahabat sejati dan rekan yang bisa diajak menjalani hidup dengan segala rintangannya.

2. Dia merasa kamu mengenalnya dengan sangat baik

Ketika seorang pria merasa dipahami dan dikenal dengan baik, maka ia akan merasa kamulah yang patut ia jaga dan pertahankan seumur hidup. Kamu tahu bagaimana caranya bercanda, humor kalian sefrekuensi, cara kalian menilai sesuatu hampir sama, dan banyak dari selera kalian tidak jauh berbeda. Bahkan kamu tidak menghakiminya buruk hanya karena ia melakukan sesuatu yang dianggap buruk. Kamu berusaha mendengar alasannya melakukan sesuatu.

3. Dia kagum padamu

Ada banyak hal yang membuat seorang pria kagum pada seorang perempuan, mulai dari kecantikan fisik hingga kecantikan hati. Ia menemukan semua itu darimu. Ia mungkin menyukai kemandirianmu, ketegasanmu dan konsistensimu dalam melakukan sesuatu. Atau ia menyukai sisi keibuanmu, kepedulianmu kepada orang lain dan perhatianmu yang tulus pada orang-orang terdekatmu. Kamu punya banyak kelebihan yang membuatnya bisa jatuh cinta setiap hari.

4. Dia merasa spesial saat bersamamu

Sederhana tapi tak selalu dimiliki setiap orang, merasa dispesialkan itu ternyata penting dalam sebuah hubungan cinta. Ketika seorang pria merasa sangat dicintai dan dihargai, maka ia akan bertahan di sisimu. Kamu adalah seseorang yang menganggapnya penting. Kamu peduli padanya, menemaninya di kala suka duka, dan bertahan untuknya. Cinta yang tulus itu tidak bisa ia dapatkan dari perempuan lain.

5. Dia mudah memahamimu

Pria akan bertahan pada perempuan yang bisa ia pahami hati dan isi pikirannya. Sulit sekali menjalin hubungan cinta dengan orang yang tak bisa kamu mengerti kan? Jadi ketika ia merasa "bisa membaca pikiranmu, maksud sikapmu, dan isi hatimu", maka ia akan merasa lebih damai. Tidak ada salah paham yang bisa kalian ciptakan karena apa yang kamu pikirkan sama dengan apa yang ia pikirkan. Memiliki kecocokan hati dan pikiran inilah yang penting dalam hubungan cinta.

6. Dia selalu ingin melihatmu setiap waktu

Mudah sekali mengenali apakah cinta seorang pria tidak akan pudar untukmu, salah satunya adalah mengukur rasa rindunya. Jika dia adalah sosok yang selalu ingin melihatmu setiap hari, menatap matamu yang meceritakan banyak hal, senyummu yang manis mengembang dan segala hal tentangmu, maka yakinlah cintanya tak lekang oleh waktu untukmu.

Jika itu sekian tanda yang bisa kamu temukan pada pria yang menjadi pasanganmu saat ini, beruntunglah karena ada kemungkinan besar cintanya tidak akn pudar untukmu. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading