Sukses

Relationship

5 Hal yang Membuat Pria Menetapkan Hatinya Padamu

Fimela.com, Jakarta Terkadang perempuan bisa jatuh cinta pada seseorang karena berbagai macam alasan, entah wajahnya yang tampan, sikapnya yang manis atau mungkin hartanya yang banyak. Tapi jika bertanya soal hati, mungkin kamu akan mencari lebih dari itu. Begitu pula untuk pria, ada banyak hal menarik dari perempuan sehingga membuat pria menaruh hati.

Tapi apa saja yang membuat pria menaruh hati padamu? Berikut adalah 5 hal yang membuat seorang pria menetapkan hatinya padamu. Cek penjelasannya di bawah ini.

1. Perempuan yang membuat pria merasa nyaman

Ada satu hal yang sering membuat pria menaruh pilihan hati pada seorang perempuan, yaitu ketika ia merasa nyaman. Dia merasa kamu mampu menghargainya, kamu membuatnya spesial dan memberinya perhatian yang ia butuhkan. Berdasarkan penelitian, pria mudah jatuh cinta, dan jika kamu sudah bisa membuat pria merasa nyaman, tak akan hati yang bisa ia bagi kepada perempuan lain karena cintanya hanya untukmu.

2. Perempuan yang mau menerima cinta

Tidak banyak yang tahu bahwa jatuh cinta pada orang yang bisa menerima cinta itu penting. Orang baik berkumpul dengan orang baik, orang hobi sepak bola akan berkumpul dengan komunitasnya, cinta juga akan menarik cinta. Jika kamu terbuka dengan gagasan memulai cinta, maka dengan sendirinya kamu menarik orang-orang yang sama denganmu. Tidak ada pria yang ingin memperjuangkan cinta sepihak, tapi jika ia melihat bahwa dirimu adalah perempuan yang mau menyambut cintanya, tentu ia akan menyerahkan hatinya padamu.

3. Perempuan yang ia lihat di masa depan

Seorang pria akan menaruh hati pada perempuan yang bisa ia lihat masa depannya. Dalam artian, dia bisa membayangkan kamu sebagai istrinya kelak bukan hanya sekadar pacar, seseorang yang bisa diajak serius menjalin hubungan pernikahan dan membangun rumah tangga, bukan hanya kencan biasa. Dengan kata lain, kamu terlihat dewasa, mungkin keibuan, perhatian dan juga dianggap bijaksana dalam bersikap. Tidak kekanak-kanakan dan hanya mengejar kesenangan.

4. Perempuan yang tidak maju mundur

Seorang pria akan menaruh hati pada perempuan yang tidak tarik ulur, yang terkadang kelihatan suka tapi kadang juga jual mahal. Bisa jadi ia jatuh cinta padamu karena kamu perempuan yang 'jelas'. Kamu bukan perempuan yang mempermainkan hatinya atau membuatnya bingung. Bersamamu, ia merasa yakin mendapatkan cinta yang sama, sepandangan, satu tujuan dan mau berjuang bersama dalam hubungan cinta.

5. Perempuan yang memenuhi standarnya

Seperti dirimu yang juga menentukan standar tertentu dalam memilih pasangan, pria juga sama. Ia hanya akan menaruh cinta padamu jika ia merasa kamu adalah perempuan yang tepat. Kamu 'paket lengkap' yang ia butuhkan dan inginkan. Jika kamu memiliki sifat dan kualitas yang dia cari dari seorang calon istri, kemungkinan besar dia akan jatuh cinta padamu.

Jika ia menemukan sekian hal di atas darimu, jangan heran jika banyak pria menaruh hati padamu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading