Sukses

Relationship

Merasa Gagal Move On? 3 Hal Ini Perlu Kamu Dihindari saat Melupakan Mantan

Fimela.com, Jakarta Rasa sakit yang tak tertahankan dari patah hati adalah putus cinta dan mencoba untuk melupakan masa lalu. Ketika kamu harus belajar untuk segera move on, maka kamu akan lebih mudah untuk mengingat kenangan tentang mantan yang akan menyusahkanmu dalam proses move on. Tentu ada beberapa cara yang dapat membantumu untuk lebih mudah move on tanpa harus fokus pada mantan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Jangan Melihat Pesan Darinya

Ketika kamu tidak dapat berbicara dengan orang tersebut, kamu mungkin tergoda untuk melihat kembali percakapan, obrolan, email, atau surat lama dan menghidupkan kembali kenangan saat-saat bahagia. Namun, ini membuatmu terjebak di masa lalu, karena kamu terus berharap bahwa segala sesuatunya akan berhasil. Akan jauh lebih sehat untuk menyerah dan move on dari patah hati dengan membuang kenangan itu.

2. Jangan Stalking

Saat kamu berkencan, kamu mungkin tahu seluruh jadwal kekasihmu. Mulai dari saat mereka mendapatkan waktu luang hingga hobi dan jam kerja mereka. Tetapi tidak dapat menghubungi mereka setelah putus cinta, mungkin memaksamu untuk mengawasi media sosial mereka atau bahkan mengikuti mereka di sekitar lingkungan. Tapi kamu tidak harus stalking mereka.

3. Jangan Berteman Jika Kamu Masih Mencintainya

Tetap berteman dengan seorang mantan pada akhirnya akan membuatmu semakin dekat dan sulit melupakan kenangan lama. Bahkan kamu akan menciptakan romansa baru dalam hubungan tersebut. Persahabatan itu istimewa dan kamu tidak perlu membuang waktu untuk berteman dengan seseorang yang memilih untuk tidak lagi menjadi bagian dari hidupmu.

Ingatlah bahwa membawa kenangan atau melakukan yang berkaitan dengan mantan hanya akan menyakitimu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading